Beranda ADV Siak Bupati Alfedri Terima Kunjungan Ketua Senkom

Bupati Alfedri Terima Kunjungan Ketua Senkom

14
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Bupati Siak H Alfedri menerima kunjungan Ketua Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Siak bersama pengurus harian di Ruang Kerja Bupati Siak, Senin (19/07/2021) pagi.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Siak Urif Dekentes, Sekretaris Moch. Hosen,S.Pd Bendahara Abdul Rozak,S.Pd, Bidang Pendidikan dan Latihan Abdul Rohman Wali, M.Si, Bidang Publikasi dan Media M.Dasio,A.Md serta Agus Sofyan Bidang Penegak Ketertiban.

Baca Juga:  Serahkan Santunan, Sujarwo SM: Anak Yatim Adalah Tanggungjawab Kita Bersama

Bupati Siak Alfedri menjelaskan, keberadaan Senkom di Kabupaten Siak sudah lama, selain itu Senkom juga sudah banyak berkiprah di tengah masyarakat membantu Pemerintah dan Kepolisian dalam penanggulangan bencana, membantu bidang Kamtibmas, serta penanggulangan bahaya Narkoba.

kpu'

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Senkom. Selain itu, Senkom menjadi mitra Pemerintah yang berkiprah di masyarakat khususnya untuk penanggulangan bencana, penanggulangan bahaya Narkoba dan bela negara,” jelas Alfedri.

Baca Juga:  102 Mustahiq di Kecamatan Lubuk Dalam Terima Penyaluran Zakat Tahap III Tahun 2021

Ketua Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Siak Urif Dekentes juga menyebutkan, kehadiran Senkom menjadi arti penting bagi pemerintah daerah, ia berharap ke depannya Senkom bisa bekerja sama dengan OPD terkait seperti BPD dalam penanganan bencana dan karhutla, BNK memberikan informasi dalam penyelundupan narkoba dan Dinas Pendidikan dalam hal bela negara, nilai – nilai Pancasila, semangat Nasionalisme kepada peserta didik.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Pimpin Rakor Penegakan Hukum Prokes Pilkada Siak 2020

“Hari ini secara resmi Senkom berdiskusi dengan Bupati Siak dalam hal ini Pemerintah Daerah untuk mensinergikan program pemerintah dengan Senkom sehingga bisa kerjasama dengan pemerintah lebih baik lagi dan Bupati sebagai pembinanya,” ujar Urif Dekentes.

Sumber: Rilis Humas
Editor: Redaksi

kpu'
loading...