Beranda Dayun Bupati Alfedri Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMAN 2 Dayun, Ada yang...

Bupati Alfedri Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMAN 2 Dayun, Ada yang Dapat Sepeda

178
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

DAYUN (Infosiak.com) – Bupati Siak Alfedri, buka secara resmi Penyuluhan Bahaya Narkoba untuk Anak Sekolah, di SMA Negeri 2 Dayun, Selasa (27/8/2019).

Dihadapan ratusan siswa/i SMAN 2 Dayun, Alfedri meminta peserta didik jangan sesekali menyentuh narkoba.

“Jangan pernah menyentuh yang namanya narkoba, apapun keadaannya. Karna kalau sudah memakai sekali, pasti akan ketagihan,” kata Alfedri.

Baca Juga:  Sembunyikan Narkoba di Plastik Deterjen, Polisi Ringkus Pengedar Sabu Jaringan Internasional di Siak

Selain dapat merusak kesehatan, narkoba juga dapat menyebabkan kematian serta merusak masa depan generasi penerus bangsa.

new

“Oleh karena itu, bapak tidak ingin masa depan dan cita-cita adik sekalian dirusak oleh narkoba”, ucap Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Siak itu.

Baca Juga:  Kasus Narkoba, Warga Perawang Ini Divonis 15 Tahun Penjara Bersama 1 Orang Rekannya

Alfedri juga menghimbau kepada guru dan orang tua siswa-siswi, agar lebih mengawas seluruh kegiatan anak baik diluar maupun dan di dalam sekolah, serta peningkatan ilmu agama untuk membentengi anak tersebut dari hal-hal yang tidak baik.

“Saya berharap kepada guru dan orang tua, agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak kita, karna target utama pengedar narkoba adalah generasi muda”, harap Alfedri.

Baca Juga:  6 Pemakai dan Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi di Perawang, 1 Masih Bawah Umur

Diakhir sambutannya, Alfedri memberikan hadiah berupa sebuah sepeda kepada salah seorang siswi, yang berhasil menjawab pertanyaan dari Bupati Siak yang juga Kepala BNN Siak.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN