Beranda Bunga Raya Program Seratus Hari Kerja, Penghulu Suak Merambai Gelar Open Turnamen  Bola Kaki

Program Seratus Hari Kerja, Penghulu Suak Merambai Gelar Open Turnamen  Bola Kaki

263
0
BERBAGI
alterntif text

BUNGARAYA (Infosiak.com) – Sebagai bentuk nyata program Seratus hari kerja pada masa kepemimpinan Samsuri Penghulu Suak Merambai yang baru menggelar open turnamen bola kaki yang dibuka pada tanggal 13 Maret 2018 kemaren. Selain program Seratus hari kerja, kegiatan tersebut merupakan sempena Hut Kampung Suak Merambai yang ke 8, yang mana dalam open turnamen itu diikuti sebanyak 42 club 5 diantaranya dari Kabupaten tetangga.

“Selain program seratus hari kerja saya selaku Penghulu yang baru, kegiatan ini untuk memperingati hari jadi kampung kita yang ke 8. Pada open turnamen ini diikuti sebanyak empat puluh dua club dan lima diantaranya dari Kabupaten Bengkalis,” kata Samsuri Penghulu Kampung Suak Merambai kepada Infosiak.com saat menyaksikan jalannya pertandingan.

Samsuri juga menjelaskan, untuk acara itu pihaknya harus menyediakan anggaran dana hingga puluhan juta rupiah. Ia juga berharap, agar masyarakat yang bernaung di kampung tersebut lebih kompak lagi dalam mendukung program kerja pemerintah kampung.

mtq ali

“Untuk kegiatan ini dana yang harus kita siapkan sekitar Rp. 40 juta dari awal hingga selesai. Maka dari itu saya berharap, agar masyarakat yang ada di sini bisa membantu semua program yang dilakukan pemerintah kampung. Sehingga, apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud dengan baik,” jelasnya.

Lebih jauh Samsuri mengatakan, saat ini pihaknya juga sedang merilis agrowisata seluas 313 meter persegi di sekitaran sungai Siak.

“Saat ini pemerintah kampung juga sedang merilis agrowisata taman berembang seluas tiga ratus tiga belas meter persegi di sekitaran tepi sungai Siak,” tambahnya.

Pihak pemerintah kampung juga mengucapkan terimakasihnya kepada pemerintah Kecamatan yang telah mendukung setiap program yang ada. Menurut Penghulu, tanpa dukungan itu, setiap program yang dibuat tidak berjalan seperti saat ini.

“Kita ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kecamatan dalam hal ini Pak Camat Hendy Derhavin dan Pak Sekcam Amin Soimin, karena tanpa dukungan beliau,  agrowisata taman Berembang tidak dapat kita wujudkan seperti saat ini,” pungkas Samsuri.


Laporan : Koko
Editor : Afrijon

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar