Beranda Bunga Raya Jelang Pembukaan Bola Sawah, Warga Padati Areal Persawahan Bungaraya 

Jelang Pembukaan Bola Sawah, Warga Padati Areal Persawahan Bungaraya 

154
0
BERBAGI
alterntif text

BUNGARAYA (Infosiak.com) – Jelang pembukaan turnamen bola kaki dan bola voly lumpur atau bola sawah yang diselenggarakan oleh Tim agrowisata Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau sore ini warga sudah memadati areal persawahan yang dijadikan sebagai lapangan pada Minggu, (8/4/2018).

Panitia menyajikan hiburan dan menyediakan tempat menjual berbagai macam makanan khas yang ada di kecamatan tersebut. Selain itu, disediakan juga tempat berjualan bagi masyarakat untuk mengais rezeki dalam berjualan di sana selama turnamen berlangsung hingga usai.

Informasi yang berhasil dirangkum turnamen tersebut akan dibuka langsung oleh Plt Bupati Siak Alfedri.

mtq ali

“Rencananya acara ini dibuka langsung oleh Plt Bupati Siak Pak Alfedri, dan acara tersebut dimulai sekitar pukul 16:00 WIB nanti,” ungkap Syarifudin ketua Panitia bola lumpur di lokasi.

Syafrudin juga mengatakan, selain acara pembukaan turnamen, acara itu sekaligus pengukuhan pengurus Pokdarwis se Kecamatan Bungaraya.

“Selain acara turnamen, pada acara ini nanti sekaligus pengukuhan seluruh pengurus Pokdarwis se Kecamatan Bungaraya yang sudah terbentuk,” tambahnya.

Pantauan di lokasi, ratusan warga sudah memedati areal persawahan di sekitaran yang sudah disiapkan panitia.


Laporan : Koko
Editor : Afrijon

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar