Beranda Tualang Bowo Suprapto Siap Jadi Penghulu 24 Jam di Maredan Barat Jika Terpilih

Bowo Suprapto Siap Jadi Penghulu 24 Jam di Maredan Barat Jika Terpilih

202
Print Friendly, PDF & Email

TUALANG (Infosiak.com) – Calon penghulu Kampung Maredan Barat Bowo Suprapto siap mengemban amanah warganya, pada pesta Pilkampung Nopember 2021 mendatang. Menurut pria Labuhan Batu, 10 Mei 1972 menyampaikan keprihatinannya terhadap kepemimpinan penghulu terdahulu.

“Saya melihat banyak kekurangan selama masa pemerintahan terdahulu, kurang terbuka. Beberapa program kurang capaiannya untuk diketahui masyarakat secara umum di kampung kita,” kata calon penghulu Kampung Maredan Barat nomor urut dua itu, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga:  Panwascam Tualang Umumkan Hasil Seleksi Pengawas TPS, Ini Daftar Nama Terpilih

Lanjut Bowo, masalah anggaran juga tidak ada ketransparanan oleh Penghulu terdahulu.

“Soal uang atau anggaran kampung juga kurang transparan. Maka, saya berniat maju untuk lakukan perubahan di desa kita, agar masyarakat kita bisa merasakan pembangunan secara merata,” ungkapnya.

Bowo  mengungkapkan, bahwa banyak sarana dan prasarana milik pemerintah desa kurang terawat.

Baca Juga:  Ringankan Beban Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Siak Bagi-bagi Sembako

“Bangunan kandang sapi ada di kampung tiga dari awal hingga saat ini mangkrak. Jalan di desa seperti di jalan Alamsyah belum terurus. Ya menjadi Penghulu harus punya lobi atau berhubungan dengan pemerintah daerah atau pusat, guna mendatangkan anggaran bagi pembangunan di desa kita,” beber pria yang memiliki anak tiga orang itu.

Baca Juga:  Melalui Program Jumat Berbagi, Dekranasda Siak Salurkan Bantuan

Sekedar diketahui, Bowo Suprapto maju menjadi calon penghulu Kampung Maredan Barat dengan alasan untuk membangun desa Maredan Barat lebih baik. Selain itu, Bowo berharap agar pelayanan publik di Maredan Barat lebih efisien dan membuka pelayanan bagi masyarakat selama dua puluh empat jam.

Laporan : Jhon

loading...