Beranda Lubuk Dalam Bocah Usia 11 Tahun di Lubuk Dalam Siak Tewas Tenggelam di Kolam...

Bocah Usia 11 Tahun di Lubuk Dalam Siak Tewas Tenggelam di Kolam Renang

227
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

LUBUKDALAM (Infosiak.com) – Seorang bocah berusia sebelas tahun berinisial VS ditemukan tewas tenggelam di kolam renang RAA Swimming Pool tepatnya di Jalan Pertamina Kampung Rawangkao Barat Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Minggu (8/11/2018).

Sebelumnya korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat namun sayang bocah yang masih duduk di sekolah dasar itu tak dapat ditolong.

Baca Juga:  Penutupan MTQ ke X Kecamatan Lubuk Dalam, Ini Pesan Bupati Alfedri Untuk Camat

Berdasarkan keterangan kepolisian, kejadian berawal ketika korban bersama empat teman sebayanya mengunjungi kolam renang pada pukul 12.00 WIB. Setibanya di kolam renang, korban dan keempat temannya berenang di kolam kategori remaja dan dewasa dengan kedalaman terdangkal 110 cm hingga dibagian terdalam mencapai 170 cm.

kpu'

Diawal, korban bersama temannya masih bermain di sisi kolam yang dangkal, namun entah kenapa tiba-tiba korban semakin bergeser ke bagian kedalaman khusus dewasa. Mengetahui hal itu, teman korban sempat memperingatkan, namun korban tidak mengindahkan dan terus bergeser ke bagian terdalam kolam.

Baca Juga:  Gotong Royong Bersama Warga, Penghulu Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

“Setelah berenang selama 2 setengah jam lamanya, tepatnya pukul 14:30 WIB, saksi-saksi pun melihat korban sudah tenggelam di dalam kolam renang. Kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada pemilik kolam renang,” ungkap Bripka Dede, Rabu (21/11/2018).

Mengetahui hal itu, pemilik kolam renang melarikan korban ke puskesmas terdekat, namun nyawa korban tidak dapat tertolong.

Baca Juga:  Diduga Terlilit Masalah Ekonomi, Warga Seminai Siak Nekad Gantung Diri

Saat ini pihak kepolisian masih meminta keterangan dari sejumlah saksi dan pemilik kolam renang.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN