Beranda Riau BMKG Masih Deteksi Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang di Riau

BMKG Masih Deteksi Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang di Riau

164
Print Friendly, PDF & Email

PEKANBARU (Infosiak.com) – Potensi cuaca ekstrim di Riau diperkirakan masih akan terjadi. Oleh sebab itu warga yang melakukan aktivitas di luar rumah harus selalu waspada terutana bagi mereka yang akan melakukan perjalanan ke daerah.

Laporan BMKG Stasiun Pekanbaru, pada Kamis, 8 November 2018, potensi hujan lebat dan angin kencang sangat berpotensi terjadi pada siang dan sore hari nanti. Hal ini disebabkan memang secara umum Provinsi Riau sudah masuk musim hujan.

Baca Juga:  Sepuluh Rumah Sakit di Riau Belum Terima Pasien BPJS Kesehatan
kpu'

“Perkiraan cuaca pada pagi ini berdasar pantauan satelit cerah berawan. Oleh sebab itu suasana pagi tidak cerah, cenderung mendung,” kata Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki.

Selanjutnya perkiraan cuaca pada siang hari nanti berawan. Ada potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai oleh petir dan angin kencang hampir di sebagian wilayah Riau.

Baca Juga:  Musrembang Riau, Bupati Siak: RPJMD kita harus selaras dengan Provinsi Riau

Kemudian berlanjut pada malam hari cerah-berawan dengan potensi hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Riau.

Sedangkan pada malam hari nanti cuaca cerah berawan, dengan potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kampar,  Kuansing, Kota Dumai, Kampar, Siak, Meranti, Inhil, Inhu dan Bengkalis.

Baca Juga:  Hari Ini Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan

Sumber : Bertuahpos
Editor : Afrijon

kpu'
loading...