Beranda ADV Siak Besok PSBB di Siak Berakhir, Warga: Moga Corona Lenyap

Besok PSBB di Siak Berakhir, Warga: Moga Corona Lenyap

143
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Siak Riau akan berakhir pada tanggal 28 Mei 2020 besok. Dengan demikian, masyarakat sangat berharap dengan berakhirnya masa PSBB ini, wabah virus corona alias Covid-19 di Kabupaten Siak juga ikut berakhir dan lenyap.

Baca Juga:  3 Bulan Ditutup Akibat Covid-19, Besok Istana Siak Direncanakan Kembali Dibuka untuk Umum

“Alhamdulillah, besok PSBB di Siak berakhir. Kita sangat berharap dengan berakhirnya PSBB ini, maka berakhir pula Corona di Siak, dan kita bisa lebih nyaman saat bepergian,” ujar salah seorang warga Siak, Rabu (27/05/2020) siang, kepada Infosiak.com.

kpu'

Sebagaimana diketahui, pemberlakuan PSBB di wilayah Kabupaten Siak dimulai sejak tanggal 15 Mei 2020 hingga 28 Mei 2020 besok, PSBB tersebut diterapkan selama 14 hari sesuai SK yang dikeluarkan oleh Gubernur Riau (Gubri). Selama masa PSBB, seluruh akses pintu masuk ke wilayah Kabupaten Siak dijaga ketat oleh para petugas penjagaan.

Baca Juga:  Inspektorat Siak Terkesan Lalai, Uang APBD Rp237 Juta di DLH Siak Nyaris Ludes Dikorupsi

Terkait apakah PSBB di Kabupaten Siak akan diperpanjang atau tidak, Infosiak.com telah mengkonfirmasi Wakil Sekretariat Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Siak L Budhi Yuwono untuk dimintai penjelasan.

“PSBB Siak pelaksanaannya berdasarkan SK Gubernur Riau, sehingga perpanjangannya kita masih menunggu informasi dari Pemprov Riau,” jelas Budhi.

Baca Juga:  Gubri Syamsuar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung BLK di Perawang

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

kpu'
loading...