Beranda SPORT Bertarung Tiga Ronde, Fighter Asal Siak Sukarjak Berhasil Kanvaskan Tri Sennobi

Bertarung Tiga Ronde, Fighter Asal Siak Sukarjak Berhasil Kanvaskan Tri Sennobi

3158
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Petarung One Pride Indonesia Mixed Martial Arts (MMA) asal Kabupaten Siak Sukarjak berhasil memenangkan pertandingan, setelah dinyatakan menang split decision atas lawannya Tri Sennobi Yusdi, Sabtu (14/09/2019) malam.

Laga One Pride Indonesia MMA yang dilakoni Sukarjak berjalan selama Tiga ronde dengan cukup sengit dan menegangkan. Atas kemenangannya dari petarung asal Bali Gym Dojo Aura itu, kini Sukarjak berhasil naik peringkat di kelas straw.

Baca Juga:  Raker Perbasi Siak 2021, Sujarwo SM: Kita Juga Bahas Persiapan Porprov Riau 2022

Berdasarkan informasi yang diterima Infosiak.com, Fighter Sukarjak merupakan satu-satunya petarung Indonesia MMA asal Siak Sri Indrapura yang saat ini bernaung di bawah asuhan Persigu Riau Fighting Club. Selain sebagai petarung Indonesia MMA, Sukarjak juga merupakan salah seorang personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak Riau.

Baca Juga:  437 Atlet Karate Unjuk Kebolehan Menjadi Terbaik di GOR Tualang Siak Open Championship 2019 ke 2

“Alhamdulillah, Kang Jajak (panggilan akrab Sukarjak, red) menang malam ini. Bangga juga kita melihat petarung asal Siak naik ring dan berhasil meraih kemenangan,” ujar Anto, salah seorang warga Siak yang menyaksikan pertarungan Sukarjak di layar TV ONE.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...