Beranda Siak Berkunjung ke Kandis, Bupati Alfedri Resmikan SPBU dan Santuni Anak Yatim

Berkunjung ke Kandis, Bupati Alfedri Resmikan SPBU dan Santuni Anak Yatim

16
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Bupati Siak H Alfedri meresmikan pembukaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) DODO PT. Milala Agung Abadi, yang beralamat di Jalan Lintas Pekanbaru – Duri KM 83 Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau.

“Kami menyambut baik dengan kehadiran SPBU ini, sampai hari ini Kabupaten Siak memiliki sebanyak 16 SPBU,” kata Alfedri.

Di Kandis ini lanjutnya, sudah ada 2 SPBU yang tentunya mempermudah masyarakat Kandis dalam mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan harga yang sama.

Baca Juga:  Hadiri Jambore Nasional, TP PKK Siak Bawa Pulang Pesan Mendagri
kpu'

“Tentu dengan adanya SPBU ini kita harapkan pertumbuhan ekonomi semakin berkembang dan pemilik SPBU ini usahanya semakin maju pula,” ujar Alfedri lagi.

Selain di lokasi itu, mantan Ketua Baznas Siak ini mengajak pengusaha di Kandis untuk mendirikan SPBU di Simpang Belutu, karena jumlah penduduknya sudah padat.

Baca Juga:  Raih Medali Emas O2SN 2018, Siswa SMAN 1 Tualang akan Wakili Indonesia di Belgia

“Saya menilai di Simpang Belutu juga sangat baik dibangun SPBU, ekonomi disini sangat menjanjikan,” katanya lagi.

Orang nomor satu di Siak ini menyampaikan, di daerah Tanjung Buton Kecamatan Sungai Apit juga sangat menjanjikan untuk usaha SPBU.

Pada acara peresmian SPBU di Kandis itu, tampak hadir anggota DPRD Siak Dapil IV Kandis, Camat Kandis, Plt Kadis Perhubungan, Lurah dan Penghulu, Upika, serta tokoh masyarakat Kecamatan Kandis, Senin (31/05/2021) siang kemarin.

Baca Juga:  Gelar Deklarasi Bersama Paslon dan Stackholder, Moh Royani: Tolak Politik Uang

Selain meresmikan SPBU, pada kesempatan tersebut Bupati Alfedri juga melakukan penyerahan santunan kepada sejumlah anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Kandis.

Sumber: Rilis Humas

kpu'
loading...