Beranda Siak Bapekam Tumang Pastikan Pembangunan APBKamp 2019 Tuntas

Bapekam Tumang Pastikan Pembangunan APBKamp 2019 Tuntas

142
Print Friendly, PDF & Email

Siak (Infosiak.com) – Tujuh anggota Bapekam Tumang, Abdul Minan Putra, M. Imran Siregar, Toni Simanjuntak, Minarullah, Lady Prahmana, Jefriadi, Misnan, melakukan peninjauan lokasi pembangunan fisik yang bersumber dari APBN tahun 2019, Selasa (07/01/2020).

Dari hasil peninjauan mereka, terlihat pembangunan berjalan dengan baik, meskipun masih ada beberapa item yang perlu dibenahi.

Baca Juga:  Pekanbaru - Perawang - Siak Masuk Daftar 17 Jalur Kereta Api akan Dibangun di Riau

Seperti yang diutarakan oleh Abdul Minan Putra, selaku ketua Bapekam Kampung Tumang, bahwa sudah menjadi tugas mereka untuk mengawasinya, tentunya tidak lepas dari kerjasama dan peranserta masyrakat, demi menjaga kwalitas dari hasil pembangunan tersebut.

“Sudah menjadi tugas dan wewenang anggota Bapekam bersama masyarakat untuk mengawasi kegiatan-kegiatan di kampung, terutama sekali terhadap pembangunan yang ada” ungkapnya.

Baca Juga:  Super Ketat, Peserta tes CPNS Dilakukan Body Checking

“Harapan kami kepada TPK-TPK agar bisa merapikan kembali pekerjaan yang masih perlu dibenahi yang kurang rapi, kalau perlu dicat ya dicat,” imbuhnya.

Aprizal, selaku tokoh masyarakat Tumang, sangat mengapresiasi gebrakkan Bapekam Tumang.

“Itu baru mantap, jangan duduk saja. Buktikan kalau kita bisa memperjuangkan aspirasi dan maju bersama dengan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Di Tengah Pandemi Covid-19, Jajaran Polres Siak Gelar Aksi Donor Darah

Laporan : Sutrisno
Editor : Afrijon

loading...