Beranda POLITIK Bapak Pembangunan Siak Arwin AS Yakin Siak Bakal Maju Ditangan Alfedri

Bapak Pembangunan Siak Arwin AS Yakin Siak Bakal Maju Ditangan Alfedri

95
Print Friendly, PDF & Email

SIAK, (Infosiak.com) – Kaum millenial Kecamatan Tualang menyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati Siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Merza di Pilkada Siak 2020.

Dukungan tersebut dinyatakan dengan Deklarasi kaum millenial di hadapan Alfedri dan mantan Bupati Siak Arwin AS di posko koalisi sahabat Alfedri- Husni Km 6 Perawang Kecamatan Tualang, Senin (9/11/2020).

Dihari yang sama, juga mengalir deklarasi dukungan terhadap Alfedri- Husni dari paguyupan Gonjong Limo dan Jambi dan sejumlah paguyupan lainnya.

Baca Juga:  Dinas Pendidikan dan Polres Siak Teken MoU, Pelajar tak Miliki SIM Dilarang Bawa Kendaraan Bermotor

Mantan Bupati Siak Arwin AS menyatakan, majunya suatu daerah tergantung pimpinan. Alfedri telah teruji berhasil membangun Kabupaten Siak. “Saya yakin, Siak akan lebih maju di dalam kepimpinan Alfedri- Husni,” sebutnya.

Arwin menyebutkan, ia melihat sosok Alfedri orang yang dapat meneruskan estafet kepemimpinannya untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Siak.

“Saya ingin kepemimpinan di Siak ini berjalan estafet dan inilah masanya pak Alfedri memimpin Siak. Alfedri adalah sosok loyal dan komitmen untuk membangun Siak. Bahkan sudah mempersiapkan Alfedri sebagai pengganti Syamsuar sejak 2015 lalu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tiga Periode Jadi Wakil Rakyat, Syamsurizal Maju di Pilkada Siak Daftar ke Empat Partai

Ia mengaku, di masa Alfedri memimpin Siak 1,6 tahun kedepan sudah terlihat pembangunan yang dirasakan masyarakat. Alfedri sangat paham dan mengerti pondasi pembangunan yang telah direncanakan dari awal Kabupaten Siak berdiri.

“Saya yang menjamin, Alfedri ini akan bisa membangun Kabupaten Siak yang lebih maju. Mereka itu saya bina dari bawah. Jangan salah memilih karena rugi untuk 5 tahun kedepan,” katanya.

Baca Juga:  Kampanye Dialogis di Banjar Seminai, Caleg Sunarto: Saya Siap Berjuang untuk Masyarakat

Ketua millenial Tualang, Andry mengatakan, saat ini millenial yang sudah bergabung sebanyak 832 orang dan ini akan terus bertambah. Millenial ini siap tempur untuk memenangkan Alfedri-Husni 9 Desember mendatang.

“Kami mengajak masyarakat terutama anak-anak muda untuk memilih pak Alfedri-Husni dan menyampaikan program- programnya,” paparnya.

 

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...