Beranda ADV Siak Bantu Tangani Covid-19 di Siak, PT CPI Salurkan Bantuan Alkes

Bantu Tangani Covid-19 di Siak, PT CPI Salurkan Bantuan Alkes

37
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) menyerahkan bantuan sejumlah alat kesehatan (alkes) untuk mendukung upaya penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Siak, yang akan dialokasikan pada RSUD Tipe D Kecamatan Minas. Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Siak Alfedri di gedung RSUD type D Minas, pada Jumat Pagi (8/5/2020).

Bantuan yang diserahkan berupa 10 unit tempat tidur medis, baju Alat Pelindung Diri (APD) 145 pasang, masker bedah 1650 lembar, masker N-95 100 unit, hand sanitizer 312 unit, alat pengukur suhu tubuh 3 unit, serta 150 paket sembako.

Baca Juga:  Usai Lantik Sekda dan Kadis, Bupati Alfedri Berharap Kinerja Semakin Baik
kpu'

Usai menerima bantuan secara simbolis, Bupati Siak Alfedri selaku Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian PT Chevron kepada Rumah Sakit dan masyarakat dalam rangka penanganan Covid 19 di Kabupaten Siak.

” Kita ucapkan terimakasih atas bantuan PT Chevron, dan akan segera didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya”, kata Alfedri.

Baca Juga:  Hingga 7 Mei 2020 PDP di Siak Tersisa 1 Orang, ODP Menurun

Bantuan yang diserahkan tersebut, merupakan tindak lanjut dari pemintaan dukungan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Siak dalam penanganan Covid 19, dan secara bertahap sebut Pemimpin Siak itu telah mendapatkan tanggapan positif.

Sementara itu Sukamto, perwakilan manajemen PT CPI berharap bantuan yang diserahkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat maupun instansi terkait Pemerintah Daerah yang menangani penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga:  Moment Hari Kontrasepsi Sedunia, Bupati Alfedri Ingatkan "Cukup Dua Anak Saja"

“Semoga bantuan yang diserahkan ini bisa memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat kita” kata dia.‎

Turut hadir menyaksikan penyerahan bantuan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Budhi Yuwono, Kadis Kesehatan Toni Candra, Kabag Humas dan Protokol Wan Syaiful Efendi serta Camat Minas Hendra Adi Nugraha.‎

Sumber : Rilis/Humas

kpu'
loading...