Beranda Travel Bakal Lounching di Siak, Rizkia Tour & Travel Tawarkan Harga Khusus

Bakal Lounching di Siak, Rizkia Tour & Travel Tawarkan Harga Khusus

318
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sebuah perusahaan Tour & Travel membuka cabang di Kota Siak Sri Indrapura, guna mempermudah bagi masyarakat pelanggan untuk mendapatkan pelayanan mudah dalam perjalanannya. Terkhusus bagi mereka yang mau berangkat umroh ke tanah suci.

Kepala Cabang Rizkia Tour &vTravel Kota Siak, Abdul Rasyid Soeharto kepada Infosiak.com Kamis (3/9/2019) menyebutkan bahwa saat ini pihaknya baru melakukan persiapan lounching dan tasyakuran yang akan digelar Jumat 4 Oktober 2019 mulai pukul 13.00 WIB atau usai sholat Jumat.

Baca Juga:  Besok, Etape IV TDSi 2019 Dijadwalkan Digelar Siang

“Kita saat ini baru persiapan untuk menggelar Do’a Tasyakuran & Launching. Dan sesuai hasil konfirmasi, insya Allah akan dihadiri Bupati Siak H Alfedri,” terangnya.

Selain itu menurut Marketing Rizkia Tour & Travel Cabang Siak, Usman Harahap, perusahaannya berkantor di jalan Tengku Buang Asmara/Sapta Taruna di samping Digital Printing Rido Bangun Siak.

Baca Juga:  VIDEO: Pemkab Siak dan BBKSDA Riau Kembangkan Objek Wisata Alam Danau Zamrud

“Untuk acara pembukaan sekaligus doa dan pengenalan ini, kita juga menyediakan layanan memberikan harga khusus untuk Umroh tahun 2019, bagi undangan yang hadir,” ujarnya.

Terkait informasi lebih lanjut, ia berharap para mitra dan pelanggan dapat berkunjung ke kantor Rizkia Tour & Travel untuk mendapatkan gambaran lebih jelas.

Baca Juga:  Akibat Kabut Asap Jarak Tempuh Etape I Tour de Siak 2019 Dipangkas

Laporan : Miswanto
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN