Beranda Uncategorized Atlet PON Papua Asal Siak Terima Bonus dari Pemkab

Atlet PON Papua Asal Siak Terima Bonus dari Pemkab

156
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak Provinsi Riau, memberikan apresiasi sekaligus bonus kepada para pelatih dan atlet peraih medali asal Kabupaten Siak yang mewakili Provinsi Riau pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua yang berlangsung pada bulan Oktober 2021 lalu.

Baca Juga:  Jelang Dilantik, Alfedri dan Husni Merza Sambangi Kediaman Gubri Syamsuar

“Hari ini kami memberikan penghargaan kepada para Atlet dan Pelatih berprestasi asal Kabupaten Siak yang mewakili Provinsi Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua,” tulis Bupati Alfedri, di akun facebook miliknya.

Penghargaan ini, tujuannya selain untuk memberikan penghargaan atas prestasi, tetapi juga agar para pelatih dan atletnya termotivasi untuk meningkatkan prestasi. Mungkin bonus yang diberikan tidaklah sebesar daerah lain, dan jauh dari nilai jerih payah pelatih dan atlet selama perjuangan di arena pertandingan.

Baca Juga:  Tewas Disambar Petir, Tubuh dan Hape Pria di Siak Hangus

Meski demikian, bonus tersebut merupakan wujud ungkapan rasa bangga kita semua dan apresiasi atas prestasi putra-putri Kabupaten Siak yang telah mengharumkan nama daerah dengan memboyong sejumlah prestasi.

Laporan: Atok

loading...