Beranda Minas Asal Nyalip, Pengemudi Truk Senggol dan Tewaskan Pengendara Motor

Asal Nyalip, Pengemudi Truk Senggol dan Tewaskan Pengendara Motor

1164
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Pengemudi Satu Unit Dump Truk nomor polisi BM 9914 ZU diduga asal asalan menyalip kendaraan di depannya. Akibatnya, sepeda motor yang datang dari arah berlawanan tersenggol dan satu orang tewas di tempat.

Peristiwa maut itu terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru – Duri Km 27 tepatnya di Kelurahan Minas Jaya Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Riau, Minggu (1/12/2019) Sekira Pukul 14.00 Wib.

Baca Juga:  7 Perampok Pakai Celurit Beraksi di Minas, Diduga Pelaku Kabur Arah Perawang

“Semula Satu Unit Mobil Dump Truk BM 9914 ZU yang dikemudikan LI (40tahun) datang dari arah Pekanbaru menuju Duri. Sesampainya di TKP mobil Dump Truk tersebut sedang mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan cara mengambil badan jalan sebelah kanan dari arah kedatangannya,” kata Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos, Senin (2/12/2019).

Baca Juga:  Pekan Ini Kapolda Riau Gelar SJR 2020 di Tahura Minas Siak
kpu'

Pengemudi truk lanjut Kapolsek, tidak memperhatikan satu unit sepeda motor Supra Vit BM 3517 SP yang berada didepannya.

Sehingga ban belakang sebelah kiri Mobil Dump Truk menyenggol stang kemudi sepeda motor yang dikendarai Ahmad membawa penumpang di jok belakang. Akibatnya, pengendara sepeda motor terjatuh.

Penumpang sepeda motor tewas ditempat, sedangan pengendara luka ringan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Dukung Objek Wisata Telago Bathin Bungsu, Jadi Ikon Wisata Baru Minas

Dari keterangan kepolisian terjadi human eror terhadap pengemudi satu Unit Mobil Dump Truk. Truk tersebut diduga tidak memperhatikan sepeda motor yang ada didepannya ketika mendahului kendaraan yang ada didepannya dengan cara mengambil badan jalan sebelah kanan dari arah kedatangannya sehingga terjadi tabrakan.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN