Beranda PERISTIWA Apes,,! Sedang Cuci Tangan di Parit, Kaki Ketua DPRD Bangka Dicaplok Buaya

Apes,,! Sedang Cuci Tangan di Parit, Kaki Ketua DPRD Bangka Dicaplok Buaya

83
Print Friendly, PDF & Email

BANGKA (Infosiak.com) – Ketua DPRD Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Iskandar, berhasil selamat dari gigitan buaya saat sedang cuci tangan. Dari penuturannya, ia melawan dengan mengibaskan kakinya saat buaya menyerang.

Menurut Iskandar, buaya tiba-tiba muncul saat tengah mencuci tangan. Buaya dengan panjang sekitar dua meter sempat menggigit kaki bagian kiri Iskandar namun lukanya tidak begitu parah.

Baca Juga:  Warga Sri Mersing Harap Pemkab Segera Aspal Jalan Poros yang Makin Rusak 

Ia menceritakan musibah tersebut terjadi pada Senin sore 1 November 2021 lalu di selokan air (parit, red) yang berada di kebun sawit miliknya di Merawang.

“Buaya berhasil menggigit kaki kiri tetapi tidak terlalu parah, kejadiannya saat saya hendak mencuci tangan di selokan air setelah selesai menebar pupuk kelapa sawit,” kata Iskandar, Selasa, (02/11/2021) kemarin.

Baca Juga:  IKA Jurusan di UIN Mulai Dibentuk Paska Lahirnya IKA UIN Suska Riau 2017-2022

Dia tidak menyangka di selokan tersebut ada buaya karena sering mencuci tangan atau kaki setelah melakukan aktivitas kerja di kebun. “Saya berteriak minta tolong saat buaya berusaha menggigit kaki, akibatnya terdapat luka di bagian kaki dengan celana sobek akibat gigitan buaya,” jelasnya.

Baca Juga:  Warga Sungai Apit Heboh, Diduga Pewasat Latihan TNI-AU Jatuh

Iskandar menuturkan sudah mendapat perawatan dari Rumah Sakit Depati Bahrin Sungailiat. Ia hanya diminta untuk menjalani berobat/rawat jalan.

“Saya sudah mengundang pawang buaya untuk melakukan penangkapan dan diperkirakan buaya di selokan itu lebih dari satu ekor,” kata Ketua DPRD Bangka itu.

Laporan: Tok
Sumber: Tempo

loading...