Beranda DPRD Siak Anggota DPRD Siak Ridha Alwis Salurkan 50 Paket Sembako ke PGRI Tualang

Anggota DPRD Siak Ridha Alwis Salurkan 50 Paket Sembako ke PGRI Tualang

134
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Anggota DPRD Kabupaten Siak, H. Ridha Alwis, A.Md, menyalurkan 50 paket sembako kepada PGRI Kecamatan Tualang di kantor Korwilcam Disdikbud Kecamatan Tualang, Kamis (16/4/2020).

Penyaluran paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula diterima oleh Ketua PGRI Kecamatan Tualang, Zahroni, M.Pd.
Sekretaris Fraksi PAN dan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Siak, Ridha Alwis, A.Md, mengaku terpanggil untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19, terutama keluarga besar PGRI Kecamatan Tualang seperti guru honorer, penjaga kantin dan penjaga sekolah.

Baca Juga:  Virus Corona Menular Lewat Uang Tunai, Benarkah?

“Kita menyerahkan 50 paket sembako, kepada keluarga PGRI Kecamatan Tualang terdampak Covid-19 seperti guru honorer, penjaga kantin dan penjaga sekolah, mereka sangat terdampak dari Covid-19 ini,” kata Anggota DPRD Siak Dapil III Kecamatan Tualang usai menyerahkan sembako tersebut.

Bantuan berupa 500 kg beras, 100 kg minyak goreng, dan 100 kg gula pasir, diperuntukkan kepada Guru Paud, TK, SD, SMP, dan SMA, yang penyalurannya diserahkan kepada pihak PGRI Kecamatan Tualang agar dapat menyalurkan bantuan tersebut.

Baca Juga:  Meski Shalat Berjama'ah Ditiadakan, Camat Siak Imbau Azan Tetap Kumandang di Masjid dan Musholla

“Kita ikut membantu meringankan beban keluarga PGRI Kecamatan Tualang, sebab dengan Covid-19 ini keluarga PGRI Kecamatan Tualang terdampak karena tidak bisa menjalankan rutinitas sehari-hari, apalagi pedagang kantin sekolah,” jelasnya.

Kita mengimbau kepada masyarakat agar dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, jangan panik dan tetap tenang. Paling terpenting jangan sebarkan berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Corona, Pemkab Siak Tunda MTQ di Kandis dan Festival JKPI

“Apabila keluar rumah atau keperluan mendesak usahakan pakai Masker, jaga jarak¬†dan jangan membuang ludah sembarang, patuhi tata cara bersin, kalau ada demam batuk dan pilek, segera periksa di Puskesmas terdekat. Mari kita bersama bahu-membahu membantu melawan Covid-19 ini, semoga musibah ini cepat berlalu,” harap Alwis.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...