Beranda Sabak Auh Alfedri Harap lahir Qori dan Qoriah terbaik dari Sabak Auh

Alfedri Harap lahir Qori dan Qoriah terbaik dari Sabak Auh

91
Print Friendly, PDF & Email

SABAKAUH (Infosiak.com) – Bupati Siak Alfedri resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XV tingkat Kecamatan Sabak Auh tahun 2020, yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Sabak Auh, Minggu malam (1/3/2020).

Kehadiran Bupati Siak itu, didampingi oleh Istri yang sekaligus ketua TP-PKK Kabupaten Siak Rasidah.

Dalam sambutannya, Camat Sabak Auh Tengku Mukhtasar mengatakan kegiatan MTQ ke-XV tingkat Kecamatan Sabak Auh, telah dilaksanakan selama 4 hari dimulai dari tanggal 27 Februari – 1 Maret 2020.

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar, dari awal pembukaan hingga malam penutupan saat ini”, kata Mukhtasar.

Kemudian, Camat Sabak Auh tersebut juga mengucapkan selamat datang kepada Bupati Siak Pak Alfedri beserta istri Rasidah di Kecamatan Sabak Auh.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Ajak Generasi Muda Sabak Auh Perangi Narkoba

“Alhamdulillah dengan padatnya jadwal kegiatan bapak Bupati kita, Pak Alfedri beserta ibuk Rasidah masih menyempatkan diri untuk datang ke Kecamatan Sabak Auh malam ini”, ucapnya.

Penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Sabak Auh ini, kata Mukhtasar, mulai dengan kegiatan pawai ta’aruf, pembukaan stand dan bazar UMKM serta pembukaan MTQ ke-XV tingkat Kecamatan Sabak Auh tahun 2020 pada 27 Februari lalu.

Selanjutnya, Bupati Siak Alfedri, terlebih dahulu memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Sabak Auh, karna telah melaksanakan MTQ tingkat Kecamatan dengan sangat meriah dari awal hingga penutupan sesuai dengan yang diharapkan.

Baca Juga:  Didampingi Ketua TP PKK Sei Mandau, Rasidah Alfedri Buka Bazar MTQ Tingkat Kecamatan di Tasik Betung

“Sesuai dengan laporan panitia, pada pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Sabak Auh tahun ini, mengalami peningkatan disemua sektor. Seperti peningkatan jumlah peserta, kualitas pelaksanaan MTQ, dan antusias dari masyarakat Kecamatan Sabak Auh yang sangat luar biasa”, puji Alfedri.

Masih kata Alfedri, Semoga ini menjadi tanda prestasi yang akan di raih oleh Kecamatan Sabak Auh, akan meningkat pada MTQ tingkat Kabupaten Siak pada 23 maret tahun 2020 mendatang.

“Saya berharap, dengan ramainya antusias dari masyarakat Kecamatan Sabak Auh, prestasi Kecamatan Sabak Auh juga akan meningkat. Dan akan lahir Qori dan Qoriah terbaik dari Kecamatan Sabak Auh”, harap Bupati Siak itu.

Baca Juga:  Resmikan MTQ XVII Kampung Tualang, Alfedri : seperti tingkat kabupaten

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa, pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan se-Kabupaten Siak, sengaja dilaksanakan lebih cepat dari biasanya.

“Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan sengaja kami percepat, ini bertujuan untuk mempersiapkan para Qari dan Qariah agar lebih siap tampil sehingga akan menampilkan yang terbaik, baik itu di MTQ tingkat Kabupaten, maupun MTQ tingkat Provinsi Riau”, jelasnya.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

loading...