Beranda Siak AJS FC dan SGW FC Maju di Babak Final Turnamen Futsal Pelajar...

AJS FC dan SGW FC Maju di Babak Final Turnamen Futsal Pelajar Siak

65
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Dalam rangka menyehatkan tubuh serta mencegah penyebaran virus Covid-19, Siak Government Watch bekerjasama dengan Pemerintah Kelurahan Perawang menyelenggarakan Turnamen Futsal Pelajar Se Kabupaten Siak. Turnamen tersebut berlangsung sejak 3 hingga 5 April 2021 di Lapangan Futsal Anak Langit, Jalan Pipa Caltex Kelurahan Perawang.

Bertindak sebagai wasit yakni, Memo Gustianda dan diikuti 25 tim Futsal dari Kabupaten Siak.

Baca Juga:  Dua Pejabat Struktural Kejari Siak Diganti

Tim SGW A FC selisih satu poin dengan Tim AJS FC, yakni 2-3 pada babak final tersebut.

“Ada 25 tim yang ikut berkontribusi menyemarakkan acara kita Turnamen Futsal Pelajar ini. Tujuannya, agar tubuh kita sehat serta mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Lurah Perawang Nanang Suhendar SSTP saat ditemui di Lapangan Futsal, Senin (5/4/2021) malam.

Baca Juga:  Waduh.! Tunggakan Pajak Kendaraan Milik Pemkab Siak Capai Rp1,9 Miliar

Tim yang berhasil menjuarai adalah Tim AJS FC sebagai Juara Pertama, disusul SGW A atau tuan rumah menjadi Juara Kedua, dan Tim Predator menduduki posisi Juara Ketiga dan Tim Maximum sebagai Juara Keempat.

“Alhamdulillah, turnamen sudah selesai kita selenggarakan. Dan sesuai peraturan pemerintah kita telah menetapkan protokol kesehatan Covid-19 selama berlangsungnya acara,” kata Sekretaris Panitia, Donny Sihombing didampingi Panitia Pelaksana, Rifkhi Wirawan.

Baca Juga:  Dilantik Gubernur Riau Syamsuar, H Alfedri Resmi Jadi Bupati Siak

Sekedar diketahui, penyerahan hadiah dilaksanakan pada 10 April 2021 bertempat di Cafe Lenando.

Selama berlangsungnya kompetisi, Kepolisian Sektor Tualang juga ikut memberikan imbauan agar pelaksanaan kegiatan diwajibkan mentaati protokol kesehatan Covid-19.

Sumber : Rilis
Editor : Redaksi

loading...