Beranda ADV Siak Ada Tambahan, PDP yang Dirawat di RSUDTR Siak Jadi 2 Orang

Ada Tambahan, PDP yang Dirawat di RSUDTR Siak Jadi 2 Orang

121
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pasien Dalam Perawatan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Siak yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Rafi’an (RSUDTR) Siak saat ini bertambah menjadi 2 orang. Adapun PDP yang baru masuk (tambahan, red) di RSUDTR Siak untuk menjalani perawatan tersebut berasal dari daerah Kecamatan Tualang.

Guna memastikan perkembangan kondisi para PDP yang dirawat di RSUDTR Siak tersebut, Infosiak.com telah mencoba mengkonfirmasi Direktur RSUDTR Siak dr H Benny Chairuddin Sp.An, M.Kes, melalui panggilan seluler, Ahad (10/05/2020) siang.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Lantik Dua Anggota Bapekam di Kecamatan Dayun

“Alhamdulillah, para PDP yang dirawat di RSUDTR Siak bisa memahami dan mengikuti semua anjuran serta arahan yang kita berikan. Hingga saat ini kondisi mereka masih terlihat baik-baik saja, namun akan tetap terus kita lakukan pemantauan,” ujar dr Benny, kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  Riau Masuk Zona Merah, Dewan Siak Desak Bupati Alfedri Segera Ajukan PSBB ke Pusat

Saat ditanya berapa jumlah PDP yang saat ini dirawat di RSUDTR Siak, dr Benny dengan tegas mengatakan bahwasanya jumlah PDP yang ditangani di RSUDTR Siak sebanyak 2 orang.

“Kemarin sore, Sabtu (09/05/2020), masuk lagi PDP 1 orang di RSUDTR Siak. Jadi untuk saat ini jumlah PDP yang dirawat di RSUDTR Siak sebanyak 2 orang,” jawab dr Benny.

Baca Juga:  H Amzirman: Pendaftaran Calon Penghulu di Siak Dimulai 5 Juli 2021

Berkenaan dengan adanya tambahan PDP asal Tualang di RSUDTR Siak itu, pada beberapa waktu lalu pihak Tim Gugus Tugas Covid-19 Siak juga sudah mengingatkan dan mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus disiplin dan sadar akan bahaya Covid-19, terutama bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tualang.

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...