Beranda Dayun Ada Genangan Air di TKP Laka Maut, Polisi Surati Dinas PU-Tarukim Siak

Ada Genangan Air di TKP Laka Maut, Polisi Surati Dinas PU-Tarukim Siak

1123
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pasca insiden kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Manager PT Berlian Inti Makmur (BIM), Teddy Surya Arifin di Jalan Lintas Siak-Dayun, Satlantas Polres Siak akan menyurati Dinas PU Tarukim Kabupaten Siak, Jumat 21 Juni 2019 siang.

Pasalnya, di TKP kecelakaan tersebut terdapat genangan air yang cukup tinggi, ditambah lagi tidak ada parit sebagai tempat jalannya air.

Baca Juga:  Dipasang Plang, Proyek Pustu Banjar Seminai Dayun Telan APBD Rp363 Juta

“Kita akan surati dinas terkait agar membuatkan parit di sepanjang jalan tersebut, supaya tidak ada lagi genangan air yang menumpuk di ruas jalan,” kata Kasatlantas Polres Siak, AKP Brigitta Wijayanti Atvina kepada wartawan.

Selain itu, Brigitta menturkan, pihaknya juga akan menambah rambu-rambu peringatan di sepanjang jalan penghubung Kota Istana Matahari Timur itu dengan Kecamatan Dayun.

Baca Juga:  KUA Dayun Akan Direhab, Setdakab Siak Siapkan Anggaran Rp200 Juta

“Kita juga mengupayakan berkoordinasi dengan Forum LLAJ untuk menambah rambu-rambu lalu lintas, seperti himbauan batas kecepatan maksimum serta himbauan jalan licin, guna menekan angka kecelakaan di wilayah tersebut,” tuturnya.

Pantauan wartawan, sejak evakuasi laka tunggal Jumat pagi tadi, hingga siang ini personel Satlantas Polres Siak masih menguras air yang menggenangi ruas jalan tersebut dengan peralatan seadanya.

Baca Juga:  Terkait Razia Berburu Kendaraan Bermotor, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Siak

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN