Beranda PERISTIWA Warga Rohil Galang Dana Dukung Liza di D’Akademy 4

Warga Rohil Galang Dana Dukung Liza di D’Akademy 4

98
Print Friendly, PDF & Email

ROHIL (Publiknews)- Guna memberikan dukungan kepada Nurliza, agar lolos ke babak berikutnya di D’academy 4 Indosiar, Sabtu (4/2/17) murid MAN Bagansiapiapi bersama masayarakat melakukan galangan dana.

Demikian hal ini disampaikan Kepala Sekolah MAN Bagansiapiapi Fuad melalui guru MAN Bagansiapiapi Dra Rahmawati, MPdi Kata Rahmawati, murid MAN Bagansiapiapi kita intuksikan melakukan galangan dana dari kelas ke kelas hingga ke kedai kopi.bahkan beberapa masyarakat ikut melakukan aksi galangan dana di tengah masyarakat.

Baca Juga:  Dewan di Rohil Apresiasi Keberadaan tim Saber Pungli

“Adapun tujuan galangan dana dari kelas ke kelas hingga ke masyarakat, untuk memberikan dukungan sms kepada kontestan asal Bagansiapiapi Liza. Kita ketahui, kontestan asal Rokan Hilir yang tadi malam tampil telah gugur, kini tersisa kontestan asal Bagansiapiapi lagi yakni Liza,” urainya.

Sesuai intruksi dari Kepala Sekolah, sebut Rahmawati, seluruh siswa siswi akan ikut Nobar di depan kantor Bupati lama untuk memberikan sms supaya Liza tidak tersengol.

“Alhamdulilah galangan dana dari kelas ke kelas dan para mejelis guru MAN Bagansiapiapi tersebut uang berhasil kita kumpulkan sebanyak 1.233.000 dan di tambah uang hasil galangan dana dari pihak murid bersama masyarakat dari kedai kopi tersebut sebanyak 1.767.000 rupiah, jadi total uang yang berhasil dikumpulkan sebanyak 3 Juta Rupiah,” kata Rahmawati.

Baca Juga:  PMI Siak Galang Sumbangan di Jalan

Rencananya, uang hasil galangan dana dari kelas ke kelas dan para mejelis guru MAN Bagansiapiapi serta dari masyarakat itu akan diserahkan ke UPTD kecamatan Bangko. Informasinya, UPTD kecamatan Bangko akan menyerahkan uang tersebut kepada pemerintah.

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang ikut berpartisipasi melakukan galangan dana tersebut, H Amran menyebutkan, melakukan penggalangan dana bersama murid MAN Bagansiapiapi dari kedai kopi ke kedai kopi.

Baca Juga:  Mengintip Ritual Bakar Tongkang di Rohil Riau Habiskan Dana Rp 600 Juta

“Harapan kita, dengan adanya galangan dana ini memberikan dukungan moril dan materil kepada kontestan asal Bagansiapiapi Liza supaya bisa lolos ke babak berikutnya di D,academy 4 indosiar,” sebut H Ambran.(ton)

loading...