Beranda Siak 37 Penghulu Terpilih di Siak Dilantik

37 Penghulu Terpilih di Siak Dilantik

151
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi Riau, menggelar pelantikan (pengambilan sumpah, red) terhadap 37 penghulu terpilih hasil Pemilihan Penghulu (Pilpeng) serentak tahun 2021, Rabu (29/12/2021) pagi, bertempat di Gedung Kesenian Siak Sri Indrapura.

Prosesi/acara pengambilan sumpah para penghulu terpilih di Kabupaten Siak itu digelar secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang sangat ketat. Bahkan para tamu undangan yang hadir jumlahnya bisa dihitung dengan jari (sangat terbatas, red). Berbeda dengan acara-acara pelantikan penghulu di tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Jauh Dari Pusat Kota, Kampung Belutu Kandis Dapat Hadiah Ambulance dari Bupati Afedri

Tampak hadir pada acara pengambilan sumpah jabatan penghulu tersebut, Bupati Siak H Alfedri M.Si, Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekrataris Daerah (Sekda) Siak H Arfan Usman, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto, perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, para camat, para penghulu, serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Siak.

Baca Juga:  Berkunjung ke Siak, Dubes Malaysia Puji Kebudayaan Melayu Tetap Terjaga

Dalam sambutan pidatonya, Bupati Siak H Alfedri menekankan kepada para penghulu yang dilantik agar dalam menjalankan tugas nantinya para penghulu lebih mengedepankan kepentingan masyarakat banyak, serta dapat menjalankan program kerjanya sesuai visi-misi yang telah dipaparkan pada saat kampanye.

Laporan: Atok
Editor: Redaksi Infosiak

Baca Juga:  Waduh.! Tunggakan Pajak Kendaraan Milik Pemkab Siak Capai Rp1,9 Miliar
loading...