Beranda ADV Siak 276 Warga Kelurahan Kampung Rempak Siak Terima BLT Dampak Covid-19 Tahap II...

276 Warga Kelurahan Kampung Rempak Siak Terima BLT Dampak Covid-19 Tahap II dari Kemensos

45
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sebanyak 276 Kepala Keluarga (KK) warga Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak Kabupaten Siak Riau, menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dampak Covid-19 dari Kementerian Sosial (Kemensos) Pusat, Rabu (17/06/2020) sore kemarin.

Prosesi penyaluran BLT tahap II dari Kemensos tersebut digelar di Kantor Lurah Kampung Rempak Siak, Sebagaimana dikemukakan oleh Lurah Kampung Rempak Zuhrizan Nur Falah, kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  Dipakai ke Kebun, Diduga Oknum Pejabat Siak Gunakan Mobil Dinas di Luar Jam Kerja
kpu'

“Alhamdulillah, pembagian BLT Kemensos tahap II yang digelar di Kantor Lurah hari ini berjalan dengan tertib dan lancar. Adapun jumlah penerima BLT tahap II ini sebanyak 276 KK,” ujar Lurah Zuhrizan.

Pantauan Infosiak.com di lapangan, para penerima BLT yang mayoritas terdiri dari kaum ibu-ibu tersebut terlihat memadati halaman Kantor Lurah dengan mengikuti protokol Covid-19, yakni mereka semua mengenakan masker dan saling menjaga jarak.

Baca Juga:  Digelar Desember, Pelaksanaan Pilkada Siak Bakal Terapkan Protokol Covid-19

“Sebelumnya memang sudah kami ingatkan agar masyarakat yang datang mengambil BLT mengenakan masker dan menjaga jarak. Semoga dengan adanya penyaluran BLT ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” tutup Lurah.

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN