Beranda DAERAH ‎Mimpi Terwujud, Wan Amini Sakinah Diberi TV LCV 42 Inch, Kenapa Ya?

‎Mimpi Terwujud, Wan Amini Sakinah Diberi TV LCV 42 Inch, Kenapa Ya?

99
Print Friendly, PDF & Email

SIAK – Raut wajah Wan Amini Sakinah berbinar, anak asuh dari Panti Assidikiyah, Jalan Sutomo ini mendapatkan keberuntungan dari kegiatan gerak jalan sehat Kerukunan yang ditaja Kantor Kemenag Siak.

Kupon jalan santainya mendapatkan TV LCD 42 Inch, hadiah itu diserahkan langsung oleh Bupati Siak H. Syamsuar kepada Wan Amini Sakinah, Sabtu (7/1/17).

Baca Juga:  Bupati Alfedri Ucapkan Selamat Pelantikan Ketua PWI Siak Wartawati Pertama di Riau

“Ibu saya malam tadi mimpi, ada orang mengantar TV ke rumah,” terang Wan Amini Sakinah setelah mendapatkan hadiah.

kpu'

Ia merasa bersyukur atas rejeki yang tidak diduga itu, langkahnya menuju kantor Kemenag Siak mengikuti gerak jalan sehat kerukunan membawa barokah dan mewujudkan mimpi sang ibu menjadi kenyataan.

“Ini benar-benar mimpi yang jadi nyata,” ujarnya.

Baca Juga:  Kabupaten Siak Raih WTP Ke-10 dari BPK RI

Wan Amini Sakinah merupakan anak yatim, dan ibunya bernama Masdiana. Selain belajar di Panti, ia juga pelajar kelan 7 di MTSN Siak. Anak yatim yang tinggal di Panti asuhan Assidikiyah Sutomo ini melangkahkan kaki dari Panti sekitar pukul 6.30 wib, ia bersama-sama rekannya memenuhi undangan Kemenag Siak memeriahkan gerak jalan sehat.

Baca Juga:  Parkirkan 57 Eselon, Bupati Ancam Pejabat tak Produktif Diganti

‎Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pelajar PDTA, MTS, Aliyah, seluruh pegawai KUA se-Kabupaten Siak, aktivis FKUB Siak, serta guru dan pegawai dibawah naungan Kemanag Siak. Berbagai hadiah menarik diperebutkan, seperti kulkas 2 pintu, sepeda ontel 2 unit, kompor gas, kipas angin, dan puluhan jenis hadiah lainnya.(dus)

kpu'
loading...