Beranda Tualang Warga Perawang Temukan Mayat Pria di Dalam Sumur

Warga Perawang Temukan Mayat Pria di Dalam Sumur

1925
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Warga Perawang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki (Mr. X) di Jalan Perawang – Siak Dusun Sekar Mayang Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Riau, Senin Sore (21/9/2020).

Berawal dari Informasi dari masyarakat sesosok mayat ditemukan di sebuah lubang atau sumur di belakang rumah warga Jalan Perawang – Siak Dusun Sekar Mayang Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Baca Juga:  Sekcam Tualang Pimpin Apel Hari Jadi Siak ke-19 di Perawang

Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani, SH, SIK, MH bersama tim identifikasi Sat Reskrim Polres Siak dan Personil Polsek tualang langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi sesosok mayat tersebut dan melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki dengan kondisi pada saat ditemukan dalam keadaan telungkup di dalam sumur sedalam kurang lebih 1,5 Meter ditutupi semak semak di belakang rumah kontrakan kosong,” jelas Kapolsek Tualang.

Baca Juga:  Jumat Barokah, Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani Berbagi Nasi Bungkus Gratis

Sesosok mayat tersebut menggunakan celana pendek dibawah lutut dan baju koko warna coklat tua.

Setelah dievakuasi mayat laki laki tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna kepentingan Autopsi.

Sampai saat ini Polres Siak dibantu tim Jatanras Polda Riau masih melakukan penyelidikan tentang penemuan mayat tersebut.

Baca Juga:  Taraweh di Perawang, Alfedri: Saya ingin pemerintah daerah lebih dekat dengan masyarakat

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

tour_de'