Beranda Tekno Viral, Group Gay Siak & Dayun Hebohkan Medsos, Camat Ricko: Jika Benar...

Viral, Group Gay Siak & Dayun Hebohkan Medsos, Camat Ricko: Jika Benar Akan Kita Tindak Tegas

1177
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

DAYUN (Infosiak.com) – Baru-baru ini beredar di media sosial (Medsos) facebook tentang adanya group yang mengatasnamakan “Gay Siak & Dayun”. Sontak saja group yang saat ini sudah memiliki 553 member itu menghebohkan para warganet sehingga menjadi viral, karena dinilai akan dapat merusak tatanan moral masyarakat, bilamana dari group itu benar-benar ada para pelakunya yang berkeliaran di seputar wilayah Siak dan Dayun.

Baca Juga:  Anak Usia 17 Tahun ke Bawah Tak Boleh Lagi Gunakan Android, Pemprov Riau Siapkan Surat Edaran

Menanggapi hal tersebut, Camat Dayun Ricko Riyanto mengaku akan menelusuri kebenaran group maksiat yang saat ini mulai meresahkan masyarakat Siak dan Dayun tersebut.

kpu'

“Kami juga sudah mendapat informasi terkait adanya group “Gay Siak & Dayun” di facebook itu. Oleh karenanya, kami akan menelusuri kebenarannya apakah group itu benar-benar ada anggotanya (pelakunya, red) atau tidak, kalau memang benar ada oknum atau warga Dayun ini yang menjadi bagian dari pelaku/prilaku maksiat itu, tentunya akan kita tindaklanjuti agar mereka bisa segera meninggalkan hal yang tidak baik itu,” tegas Camat Ricko, Kamis (04/10/2018) siang, saat ditemui di kantornya.

Baca Juga:  Maling Pembobol Rumah Beraksi di Banjar Seminai, Penghulu Imbau Warga Waspada

Camat Ricko juga mengatakan, terkait adanya informasi keberadaan warung remang-remang di wilayah Kecamatan Dayun, hari ini pihaknya juga sudah menurunkan sejumlah personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan untuk melakukan penyisiran dan pendataan.

“Hari ini kita juga sedang menerjunkan personil Satpol PP untuk menyisir sejumlah  lokasi warung remang-remang yang diduga kerap dijadikan sebagai tempat maksiat,” tutup Camat.

Baca Juga:  Kampanye Dialogis di Banjar Seminai, Caleg Sunarto: Saya Siap Berjuang untuk Masyarakat

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN