Beranda POLITIK Tomas Tambak Rejo Ikrar Menangkan Arif-Sujarwo

Tomas Tambak Rejo Ikrar Menangkan Arif-Sujarwo

9
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

MEMPURA (Infosiak.com) – Tokoh masyarakat Tambak Rejo H. Damiri berikrar untuk memenangkan pasangan Arif-Sujarwo dalam perebutan Kepala Daerah Kabupaten Siak. Ia bangga anak Tambak Rejo berani maju untuk membangun Siak lebih baik, sebagai orang tua ia tulus berjuang memenangkan Putra Tambak Rejo.

Hal itu ditegaskan oleh H. Damiri pada kampanye dialogis yang berlangsung di kediaman Paryanto, Dusun Tambak Rejo Kecamatan Mempura, Minggu (8/11/20). Kampanye dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Siak nomor urut 3 Sujarwo, didampingi tim partai koalisi Sutarno dan Ketua Relawan Pasangan Arif-Sujarwo (PAS) Marsa Hendra, tokoh masyarakat Mempura H. Rusli serta pemuda dan masyarakat setempat.

Baca Juga:  Reses di Mempura, Sujarwo Ditanya Status Eko Wisata

“Kami masyarakat Tambak Rejo menyatukan tekat, bulat menjatuhkan pilihan kepada Sujarwo. Dia putra kelahiran Tambak Rejo, wajib kita dukung,” tegas H. Damiri.

kpu'

Sebagai orang tua, H. Damiri mengaku bangga dengan prestasi dan hasil perjuangan Sujarwo selama menjadi Anggota DPRD Siak, menyambut aspirasi masyarakat hasilnya juga terlihat. Impian Sujarwo menjadikan Mempura sebagai kota kembar tentu harus didukung oleh masyarakat Mempura, khususnya warga Tambak Rejo.

Baca Juga:  Alfedri Serahkan SK Pengangkatan PNS Formasi Umum 2018 dan STTD Dilingkungan Pemkab Siak

Pada moment itu, Sujarwo mengaku terharu dengan semangat yang ditunjukkan masyarakat Tambak Rejo dalam mendukung PAS. Ungkapan terimakasih disampaikan, dengan harapan niat baik dan impian masyarakat dapat sama-sama diwujudkan.

Sebagaimana biasa, pada kampanye itu Sujarwo menyampaikan visi dan misinya bersama Said Arif Fadillah maju di Pilkada Siak, dengan harapan baru membawa Siak lebih baik.

Sujarwo menyampaikan beberapa program yang akan diwujudkan untuk peningkatan ekonomi masyarakat, terutama mendongkrak dan membina UMKM. Peluang usaha itu bisa diambil oleh pemuda, atau yang akrab disebut kaum milenial. Begitu juga dengan kaum ibu, berpeluang besar untuk memiliki home industri atau usaha di rumah.

Baca Juga:  Bupati Alfedri: Narkoba dan Covid-19 Adalah Musuh yang Harus Diperangi Bersama

“Dengan home industri, kita bisa memberdayakan tetangga untuk sama-sama bekerja, ini bisa jadi sumber pendapatan tambahan,” kata Sujarwo.

Selain itu, Sujarwo juga menyampaikan visinya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik itu dibidang pendidikan, kesehatan serta membangun sektor pertanian.

Editor : Salam
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'