Beranda Siak Tingkatkan Kualitas Kinerja, Perangkat Kampung Benhul Siak Dimutasi

Tingkatkan Kualitas Kinerja, Perangkat Kampung Benhul Siak Dimutasi

69
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sebagai upaya dalam memperbaiki serta meningkatkan kualitas kinerja bagi perangkat kampung, Pj Penghulu Kampung Benteng Hulu Mulyadi SH, hari ini Jum’at (05/03/2021) siang, melakukan pelantikan/penggantian (mutasi, red) terhadap seluruh perangkat kampung (Juru Tulis dan Kadus) yang ada di lingkungan Kampung Benteng Hulu (Benhul) Kecamatan Mempura Kabupaten Siak.

Prosesi pelantikan dan pergantian Juru Tulis dan Kadus yang digelar di Balai Kampung Benteng Hulu itu, selain dihadiri oleh Pj Penghulu Kampung Benhul Mulyadi SH, juga dihadiri oleh anggota Babinsa Kampung Benteng Hulu Serda Ariyanto, Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) Benteng Hulu Saibuddin M.Pd dan anggota, serta sejumlah aparat kampung ketua RT dan RK.

Baca Juga:  APBD Turun Drastis, Dispora Perlu Evaluasi Sejumlah Iven

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Pj Penghulu Kampung Benteng Hulu Mulyadi SH menuturkan, perombakan jabatan pada perangkat Kampung (juru tulis dan Kadus, red) Benteng Hulu itu bertujuan untuk penyegaran demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat ke depan.

“Iya, hari ini kami melakukan pelantikan terhadap sejumlah perangkat kampung yang baru, termasuk juga ada Kadus yang kami lantik. Alhamdulillah acara yang kita laksanakan hari ini berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Mulyadi.

Baca Juga:  Sempat Tertunda Karena Corona, Berikut Daftar Pemenang Lomba Karya Tulis PWI Siak 2020

Selain itu, Pj Penghulu Mulyadi juga berpesan kepada seluruh perangkat yang telah dilantik agar terus berusaha meningkatkan kualitas kinerjanya, sehingga ke depan roda pemerintahan di tingkat kampung bisa berjalan secara baik dan profesional.

Berikut nama-nama perangkat Kampung Benteng Hulu yang telah dilantik:

1.Angga Adiputra SH, jabatan lama juru tulis I bidang pemerintahan, dilantik menduduki jabatan baru juru tulis III bidang kesejahteraan masyarakat.

2. Joni, jabatan lama juru tulis II bidang pembangunan, dilantik menduduki jabatan baru juru tulis I bidang pemerintahan.

3.Maryati SP, jabatan lama juru tulis III, dilantik menduduki jabatan baru juru tulis II bidang pembangunan.

Baca Juga:  Pemkam Banjar Seminai Panen Raya Jagung dan Kacang Tanah

4.Priono, jabatan lama kepala urusan umum, dilantik menduduki jabatan baru Kepala Dusun (Kadus) Sehati.

5.M Bactiar S.Kom, jabatan lama Kepala Dusun (Kadus) Sehati, dilantik menduduki jabatan baru kepala urusan keuangan kampung.

6.Yulizar SE, jabatan lama kepala urusan keuangan kampung, dilantik menduduki jabatan baru kepala urusan umum.

“Hal itu berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Siak nomor 93 tahun 2016 tentang SOTK satuan organisasi tata kerja pemerintahan kampung,” tutup Pj Mulyadi.

Laporan: Atok
Editor: Redaksi

loading...