Beranda ADV Siak Tangani Covid-19, PT RAPP Kembali Salurkan Bantuan untuk Siak

Tangani Covid-19, PT RAPP Kembali Salurkan Bantuan untuk Siak

27
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat Kabupaten Siak yang terdampak akibat pandemi Covid-19, PT Riau Andalas Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR) menyerahkan bantuan Sembako sebanyak 1.293 paket kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak, Jum’at (22/05/2020) siang.

Bantuan sembako yang diterima secara simbolis oleh Bupati Siak H Alfedri M.Si itu, sesuai rencana akan disalurkan di 6 kecamatan yang terdiri dari 26 kampung di wilayah Kabupaten Siak.

Baca Juga:  Jumlah ODP dan PDP Corona di Siak Capai 1.793 Orang, 3 PDP Sembuh

SHR Manager PT RAPP wilayah Kabupaten Siak Samsuriya M Hasyim menyebutkan, bantuan ini merupakan wujud komitmen perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan.

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di tengah tekanan ekonomi akibat penyebaran COVID-19, terlebih di saat menjelang hari raya idul fitri. Kami juga terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Siak, agar bantuan ini dapat tersalurkan secara merata dan diterima oleh masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Dijelaskan Syamsuria, secara total RAPP dan APR menyerahkan sebanyak 10.905 paket bahan makanan pokok di 176 desa/kampung yang ada di 5 Kabupaten di Provinsi Riau, yakni Kabupaten Siak, Kuansing, Pelalawan, Kampar, dan Kepulauan Meranti.

Baca Juga:  Dipakai ke Kebun, Diduga Oknum Pejabat Siak Gunakan Mobil Dinas di Luar Jam Kerja

Usai menerima bantuan yang disalurkan oleh PT RAPP dan PT APR, Bupati Siak H Alfedri mengaku sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh Dua perusahaan besar tersebut. Disamping itu, Bupati juga mengatakan bahwasanya bantuan yang disalurkan itu bukan untuk yang pertama kalinya.

Baca Juga:  Bantu Tangani Covid-19 di Siak, PT CPI Salurkan Bantuan Alkes

“Kita sangat mengapresiasi sekali terhadap perusahaan, khususnya PT RAPP yang peduli dengan masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Kabupaten Siak. Dan bantuan ini juga bukan yang pertama kali disalurkan, karena PT RAPP sudah menyalurkan beberapa bantuan sebelumnya. Dengan adanya bantuan ini, tentu akan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang saat ini tengah mengalami penurunan penghasilan akibat pandemi Covid-19,” beber Alfedri.

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN