Beranda SPORT Buka Open Turnamen PSC, Alfedri dan Sujarwo Bidik Sasaran Tembak

Buka Open Turnamen PSC, Alfedri dan Sujarwo Bidik Sasaran Tembak

544
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Kejuaraan menembak Open Tournament Panglima Shooting Club (PSC) ke-II Siak tahun 2019, resmi dibuka oleh Bupati Siak H Alfedri M.Si, Jum’at (18/10/2019) sore.

Kejuaraan menembak yang dipusatkan/digelar di Lapangan Panahan Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak itu, direncanakan akan berlangsung selama Tiga hari, yakni mulai tanggal 18 hingga 20 Oktober 2019.

Baca Juga:  200 Starter Berebut Rp107 Juta di Sircuit Mandala Tumang

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Pembina Panglima Shooting Club (PSC) Siak Sujarwo SE menuturkan, pada kejuaraan (open turnament, red) menembak tahun 2019 ini, tercatat sebanyak 16 club dari 12 kabupaten/kota se-Riau yang turut ambil bagian.

“Kejuaraan menembak ini diikuti oleh 16 club dari 12 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau, dan 6 club dari luar Riau. Adapun tujuan digelarnya turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit atlet berprestasi serta mempromosikan Siak sebagai salahsatu tempat wisata di Riau,” papar Sujarwo.

Baca Juga:  13 Tim Akan Tampil di Tour de Siak 2022, PB ISSI: Tiga Etape Layak Jadi Lintasan

Pada kesempatan yang sama, Bupati Siak H Alfedri M.Si, mengaku sangat mendukung digelarnya open turnament menembak tersebut.

“Selaku Bupati Siak, saya sangat mendukung digelarnya open turnament ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia,” ujar Alfedri.

Alfedri juga berharap, dengan adanya kejuaraan ini nantinya akan melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi untuk dipersiapkan pada berbagai kejuaraan, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga:  437 Atlet Karate Unjuk Kebolehan Menjadi Terbaik di GOR Tualang Siak Open Championship 2019 ke 2

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...