Beranda SPORT Sore ini Laga PS Siak Kontra PSBL Langsa di Stadion Sultan Ismail...

Sore ini Laga PS Siak Kontra PSBL Langsa di Stadion Sultan Ismail Siak Sri Indrapura

224
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – PS Siak akan menjalani laga kontra PSBL Langsa dalam Kompetisi Liga 3 PSSI Regional Sumatra yang akan berlangsung pada sore ini di Stadion Sultan Ismail Siak Sri Indrapura, Rabu(4/12/2019)

Laga melawan tim sepakbola asal Aceh timur ini digelar dalam putaran kedua Liga 3 PSSI, setelah 3 bulan sebelumnya PS Siak menduduki peringkat satu untuk kompetisi wilayah Riau, dan berhak melanjutkan untuk zona Sumatera.

Baca Juga:  Event SISBR 2018 di Siak Berakhir, Tim PODSI Bekasi Bawa Pulang Rp60 Juta

Untuk zona sumatra, PS Siak menjadi tuan rumah beberapa waktu yang lalu dalam laga kontra Dayuluwes Aceh yang batal digelar dan PS Siak dinyatakan menang WO dan melanjutkan laga melawan PSBL Langsa.

“Beberapa waktu yang lalu kita bertandang ke tempat mereka yakni PSBL Langsa dengan hasil PS Siak kalah dengan skor 3-1. Untuk sore ini kita akan menjamu tim kesebelasan Langsa dengan harapan kita meraih kemenangan,” kata Manager Tim PS Siak Rahmad Hidayat.

Baca Juga:  Buka Open Turnamen PSC, Alfedri dan Sujarwo Bidik Sasaran Tembak

Rahmad juga mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Siak untuk ikut menyaksikan laga pertandingan sore ini serta memberikan semangat kepada Tim kesebelasan PS Siak. Demikian juga kata dia dukungan terkait pemganggaran dana dari Pemda Siak kedepan.

“Kami juga minta doa kepada seluruh Masyarakat se Kabupaten Siak agar bisa lolos ke Zona Nasional,” tutupnya.

Baca Juga:  IKS.PI Gelar Kejurda Kera Sakti Cup Perdana

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN