Smartphone Vivo V17 Pro Miliki Enam Kamera Resmi Meluncur, Harga?

365
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

JAKARTA (Infosiak.com) – Vivo resmi meluncurkan V17 Pro di India pada Jumat (20/9) waktu setempat. Smartphone tersebut datang dengan enam kamera. Masing-masing berada empat di belakang dan dua di depan sebagai kamera selfie.

Vivo V17 Pro memiliki layar Super AMOLED 6,44 inci beresolusi Full HD Plus rasio 20:9 yang disebut Vivo sebagai Display Ultra FullView. Layar ini dilengkapi dengan pembaca sidik jari di bawahnya dan tidak memiliki notch. Pasalnya, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ponsel ini memiliki kamera selfie ganda yang terpasang pada mekanisme pop-up.

Baca Juga:  Kini Fitur Kunci Sidik Jari di WhatsApp Sudah Tersedia, Mau?

Pengaturan kamera selfie ganda terdiri dari unit sudut ultrawide 32 MP utama dan 8 MP yang memiliki Field of View (FOV) 105 derajat. Modul pop-up juga memiliki lubang suara dan lampu kilat yang disebut selfie softlight untuk membantu pengguna mengambil foto narsis yang lebih baik dalam cahaya rendah. Selain itu, ada fitur yang dijuluki night selfie yang menggabungkan beberapa frame untuk hasil yang lebih baik pada malam hari.

new

Pindah ke belakang, perangkat ini mendapatkan pengaturan kamera quad sejajar secara vertikal di tengah. Masing-masing berukuran 48 MP utama (Sony IMX582), telefoto 13 MP (2x zoom), sudut ultrawide 8 MP, dan modul sensor kedalaman 2 MP. Unit 8 MP juga dapat digunakan untuk menangkap bidikan makro objek sedekat 2,5 cm.

Baca Juga:  Kecanduan PUBG, Seorang Remaja Meninggal Gegara Saraf Lehernya

Pada bagian dalam Vivo V17 Pro memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dengan 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal atau ROM. Untuk membantu menjalankan perangkat ini, ada User Interface (UI) Funtouch OS 9.1 berbasis Android Pie yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti multi-turbo dan game mode.

Vivo V17 Pro ditawarkan dalam warna crystal black dan crystal sky serta mengemas baterai 4.100 mAh dengan dukungan dual-engine fast charging (18W). Di Negeri Gangga, Vivo V17 Pro ditawarkan dengan harga INR 29.990 atau sekitar Rp 5,9 jutaan dan akan mulai dijual di India pada 27 September mendatang.

Baca Juga:  Tahun Depan Aplikasi Whatsapp Bisa Kirim Uang

Sementara di Indonesia, Vivo sudah mengonfirmasi bahwa V17 Pro akan hadir. Bahkan, Vivo juga sudah menyebar undangan hajatan peluncuran V17 Pro yang ditetapkan pada Senin (23/9/2019) lusa. Unit Vivo V17 Pro juga sudah kami pegang. Nantikan ulasannya.

Sumber : Jawapos
Editor : Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN