Beranda KRIMINAL Simpan Ganja, Dua Warga Siak Dicokok Polisi

Simpan Ganja, Dua Warga Siak Dicokok Polisi

356
Barang bukti, narkotika jenis daun Ganja yang berhasil diamankan Sat Res Narkoba Polres Siak, Riau
Print Friendly, PDF & Email
Barang bukti, narkotika jenis daun Ganja yang berhasil diamankan Sat Res Narkoba Polres Siak, Riau

SIAK, Publiknews.com – Satuan Reserse Narkoba Pores Siak yang dipimpin AKP Herman Pelani tak main-main dalam memerangi peredaran Narkotika di wilayah hukum Kota Istana. Hal itu terlihat, hampir setiap minggu, pihaknya berhasil mengungkap peredaran Narkoba dan menangkap pelakunya. Kali ini, Herman Pelani berhasil mengamankan KN warga Rt 07/ Rw 09,JL. baru Bakal, KampungTualang, Kecamatan Tualang, dan BN warga Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Gasib, Kabupaten Siak, Riau pada Selasa, (4/9/2018).

Baca Juga:  ‎Sabak Auh Rawan Pencurian, Kambing Sekandang Ludes

Dari penangkapan tersebut, satu paket diduga narkotika jenis daun ganja berhasil diamankan.

“Kita telah menangkap pelaku KN di rumahnya sekitar pukul : 19:00 tadi. Sebanyak satu paket diduga narkotika jenis ganja berhasil kita amankan, saat ini pelaku beserta barang bukti kita amankan di mapolres Siak untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terang AKP Herman Pelani kepada Publiknews.com.

Baca Juga:  Bawa Sabu dan Senpi, Pria Ini Diciduk Polisi

Herman juga mengatakan, penangkapan pelaku narkotika itu berdasarkan adanya laporan warga. Dihari yang sama, pihaknya berhasil menangkap dua orang diduga pelaku narkotika.

“Penangkapan pelaku ini merupakan hasil pengembangan informasi yang kita peroleh dari masyarakat. Dengan adanya informasi tersebut kita bersama tim langsung menuju ke TKP langsung menangkap pelaku di rumahnya. Siang tadi sekitar jam dua kita juga berhasil menangkap diduga pelaku narkotika jenis yang sama di Kampung Kuala Gasib,” pungkasnya. (Ko**)

Baca Juga:  Gawat, Jumlah Lampu Tumbang di Jembatan Maredan Bertambah
loading...