Beranda POLITIK Sayyed Abubakar Assegar Kembalikan Formulir ke Gerindra Siak

Sayyed Abubakar Assegar Kembalikan Formulir ke Gerindra Siak

326
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Dihari terakhir waktu penerimaan pendaftaran proses penjaringan bakal calon Bupati dan Wabup Pilkada Siak 2020, Kamis (14/11/2019), Sayyed Abubakar Assegaf menjadi kandidat terakhir yang mengembalikan formulir pendaftaran. Sehingga dapat dipastikan hanya lima kandidat bacalon yang mendaftar di Gerindra Siak.

Ketua DPC Gerindra Siak, Sutarno didampingi Tim penjaringan, Sugeng Purwadi dan Ali Masruri menyebutkan bahwa sesuai pendaftar yang ada, ada lima bacalon yang mengharapkan agar Gerindra bisa menjadi partai pengusung. Dan yang terakhir mengembalikan Sayyed Abubakar Assegaf untuk bacalon Bupati.

Baca Juga:  ‎Jembatan Tinggal Puing, Warga Minta Perjuangan Dewan

“Sore ini, kita menerima kedatangan pak Sayyed Assegaf sebagai pendaftar terakhir dalam tahapan kali ini. Namun apakah ini akan menjadi tahapan terakhir belum dapat kita pastikan, karena kita masih menunggu amaran dari DPD dan DPP,” ungkap Sutarno saatemberikan sambuatan.

“Setelah ini, berkas calon yang mendaftar kita serahkan ke jajaran DPD untuk ditindaklanjuti,” terusnya.

kpu'

Sayyed Abubakar Assegaf sendiri datang ke Gerindra menggunakan kemeja putih dan berpeci hitam didampingi beberapa timnya dan disambut jajaran pengurus DPC Gerindra.

Baca Juga:  DPC PIKA Siak Terbentuk, Ali: Proses Penyusunan PAC 14 Kecamatan

“Kita optimis dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang, bahwa kita bisa menjadi peserta. Hal ini berangkat dari keinginan kita membangun Siak yang lebih baik,” ungkap Sayyed yang akrab disapa Ibek tersebut.

Mantan Anggota DPR RI tersebut, menambahkan bahwa selain di Gerindra dirinya juga mendaftar disejumlah partai. Diantaranya Demokrat, Nasdem, PPP, PKS, PDIP dan masih menunggu tahapan di sejumlah parpol lainnya.

“Intinya kita masih menghimpun beberapa kemungkinan untuk mendapatkan dukungan dari parpol. Karena kita maju dari jalur dukungan parpol. Yang pasti kita tak gentar dan optimis,” tegasnya.

Baca Juga:  Dinas Pendidikan dan Polres Siak Teken MoU, Pelajar tak Miliki SIM Dilarang Bawa Kendaraan Bermotor

Terkait adanya dua kader Gerindra Sutarno dan Mester H Hamzah yang bisa diajaknya berdampingan nantinya, disebutnya keduanya memiliki potensi besar. Dan bukan mustahil disaatnya nanti salah satunya akan mendampingi di pendaftaran KPU sebagai pasangan calon.

“Untuk Pilkada kali ini, jika sampai kita mendaftar di KPU, maka kita optimis dilantik sebagai pasangan Bupati dan Wabup Siak ke depannya,” tegas Sayyed Abubakar.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN