Beranda HEADLINE Sadis! Warga Rantau Bais Tewas Dibacok OTK

Sadis! Warga Rantau Bais Tewas Dibacok OTK

136
Print Friendly, PDF & Email

ROHIL (Publiknews)- Seorang warga kebun 88 Kepenghuluan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Anto Tarigan tewas dibacok OTK di warung kopi, Sabtu ( 18/2 /17) di hadapan orang lain.

Korban tewas mengenaskan usai dibacok orang tak dikenal OTK sekitar pukul 15.15 wib pelaku dengan menggunakan parang babat disebuah warung yang berada disimpang pemburu kepenghuluan Rantau Bais.

Informasi yang diperoleh dari Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis, SIk MH melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH, meneruskan keterangan saksi mata, Gabung Siregar menyebutkan dirinya datang bersama korban ke warung milik Heni sekira pukul 14.00 WIB yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:  Pencabulan Anak Marak di Siak, Berikut 6 Tanda Anak Alami Pelecehan Seksual, Orang Tua Wajib Tau

Korban pada saat itu menemani Gabung Siregar, untuk memasang mesin Sanyo yang berada di belakang warung milik Heni Sirait.

Kemudian korban masuk ke dalam warung duduk nyambil minum teh manis, yang berposisi sedang duduk dekat Lusiana, yang bekerja sebagai pelayan warung sedang makan nasi.

Lalu tiba tiba datang 1 (satu) unit motor roda dua Honda Mega Pro berwarna merah yang dikendarai 2 orang laki-laki tidak dikenal. Salah satu pelaku turun dari sepeda motor sambil membawa parang babat masuk kedalam warung langsung secara membabi buta membacok korban.

Baca Juga:  Rumah Terbakar, Renggut Nyawa Dua Anak dan Empat Luka Bakar

Setelah membacok korban, tersangka yang membacok keluar dan berkata pada saksi Heni Sirait,  bahwa hal itu dilakukan karena taruhan uang Rp5 ribu.

“Tau kak ya, ini gara-gara lima ribu, bertaruh kami ya,” ujar Heni menyebutkannkalimat yabg disebutkan tersangka.

Tanpa gentar Heni meminta pelaku memanggil dokter. Namun dijawab pelaku panggil saja.  Setelah itu kedua prlaku pergi menuju ke arah Simpang Bangko.

Baca Juga:  Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Siak Meningkat Tahun 2019 Renggut 95 Nyawa

Setelah mendatangi lokasi, pihak Kepolisian membawa korban ke rumah sakit umum Duri untuk dilakukan visum (VER). Dan sebelumnya melakuka olah TKP, mencatat saksi dan lansung dilakukan pemeriksaan, serta menyita barang bukti berupa pakaian korban dan melakukan penyelidikan.

“Saat ini kanit Reskrim bersama anggota sedang berada di lapangan melakukan penyelidikan untuk membuat terang kejadian tersebut perkembangan akan kami laporkan segera,” kata Pangeran.(ton)

loading...