Beranda ADV Siak RSUD Siak Raih Predikat Terbaik Pelayanan BPJS Kesehatan Regional 2

RSUD Siak Raih Predikat Terbaik Pelayanan BPJS Kesehatan Regional 2

17
BAGIKAN
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – RSUD Tengku Rafi’an Siak, Riau mempunyai pelayanan yang sangat teruji, hal ini terbukti dari rumah sakit yang pemerintah meraih predikat sebagai rumah sakit yang berkomitmen terbaik dalam pelayanan BPJS Kesehatan tingkat Regional 2 (Riau, Sumbar, Jambi dan Kepri).

RSUD Tengku Rafi’an Siak juga menyisihkan ratusan rumah sakit pemerintah dan rumah sakit swasta yang berada di regional dua. Berkat kerja keras seluruh staf dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, RSUD Tengku Rafi’an Siak menjadi tamu utusan Regional 2 untuk mengikuti nominasi tingkat nasional, ungkap Direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak, dr. Benny Chairuddin Sp.An, M.Kes.

Baca Juga:  Inspektorat Siak Terkesan Lalai, Uang APBD Rp237 Juta di DLH Siak Nyaris Ludes Dikorupsi
kpu'

dr. Benny menambahkan semua ini juga tidak luput dari kerja keras pemerintah Kabupaten Siak dalam berkomitmen menjalankan apa yang menjadi regulasi yang telah di tetapkan oleh pihak pemerintah maupun pihak BPJS.

“Sehingga standar dalam pelayanan yang sesuai prosedur dapat berjalan dengan baik. Apalagi dalam masa Pandemi Covid-19,” kata Direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak, dr. Benny Chairuddin Sp.An, M.Kes kepada Detaksatu.com melalui pesan Whatshapp, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga:  Kapolres Siak Apresiasi Peran Insan Pers Dalam Melawan Covid-19

Lebih lanjut dr. Benny menjelaskan ini kejadian extra ordinary membuat semua harus bergerak cepat menyesuaikan adaptasi kebiasaan baru dan penerapan protokol kesehatan Covid-19, tetapi tetap memperhatikan komitmen dalam pelayanan pasien peserta BPJS-KIS tidak berkurang, pungkasnya.

Sumber : Detaksatu
Editor : Afrijon

Baca Juga:  Berkat Kerja Keras Pemkab dan Satgas Covid-19 Siak, 163 Pasien Positif Dinyatakan Sembuh
kpu' kpu'
tour_de'
BAGIKAN