Beranda ADV Siak Relawan Peduli Covid 19 Tionghoa Perawang Salurkan 1220 Paket Sembako

Relawan Peduli Covid 19 Tionghoa Perawang Salurkan 1220 Paket Sembako

90
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Relawan Peduli Covid 19 Tionghoa Perawang memberikan bantuan 1220 sembako kepada masyarakat Kecamatan Tualang. Bantuan diserahkan langsung kepada oleh Ketua Panitia Sunardi

Relawan Peduli Covid 19 Tionghoa Perawang menyalurkan 1220 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Tualang, Sabtu Siang (16/5/2020). Bantuan diberikan kepada masyarakat terdampak virus corona dan dikumpulkan dari donasi masyarakat Tionghoa Perawang.

Tampak hadir Camat Tualang, Zalik Efendi, Kapolsek Tualang Kompol Pribadi, S.H, Danramil Tualang, Kapten Inf Maruli Tuah Lumban Tobing, tokoh masyarakat Tionghoa Widodo, dan 15 orang masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Pengendara di Siak Wajib Pakai Masker Saat Melintasi Kawasan Tertib Protokol Covid-19

Ketua Panitia Sunardi mengatakan wabah virus corona telah menyebabkan kesulitan ekonomi terhadap masyarakat yang terdampak.

new

“Banyak saudara saudara kita yang kesulitan dalam mencari nafkah. Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kami terhadap sesama akibat kondisi ini merencanakan penyaluran 1000 paket sembako kepada masyarakat terdampak covid 19,” kata Sunardi.

Baca Juga:  Bawaslu Siak Tegaskan, Kepala Daerah tak Ragu Sikapi ASN yang Terlibat Ranah Politik

Sunardi pun mengajak seluruh lapisan masyarakat bekerjasama bahu membahu melakukan pencegahan penularan virus mematikan ini.

Bupati Siak Drs. Alfedri, M.Si, yang hadir dalam penyerahan mengucapkan terima kasih kepada relawan peduli Covid-19 cinta kasih di Kecamatan Tualang, serta penghargaan yang setulus-tulusnya kepada saudara kami yang telah  meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Hati Hati, Jalan M Yamin Perawang Mulai Longsor

“Terima kasih atas kepeduliannya, terima kasih atas cinta kasih dan upaya menggalang donasi dengan keikhlasan hati, mudah-mudahan bapak semua yang tergabung didalam, diberi kesehatan dan kelapangan terutama pengusaha semoga makin sukses kedepannya,” ucap Bupati

Bagi menerima bantuan juga diberikan kelapangan, kesehatan, dan diberikan keberkahan, “Semoga kita sama-sama berjuang untuk melawan Covid-19,” pungkasnya.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN