Beranda Tualang Puluhan Ketua RT & RK Ngopi Bareng Bupati Siak Alfedri

Puluhan Ketua RT & RK Ngopi Bareng Bupati Siak Alfedri

131
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Puluhan ketua RT dan RK Kampung Tualang ngopi bareng Bupati Siak Alfedri Msi di halaman kantor Pemerintahan Kampung Tualang, Jumat (8/1/2021) malam.

Ngopi santai bersama Bupati Siak, Drs H Alfedri Msi sekaligus mengantarkan tugas 67 ketua RT dan 9 ketua RK. Dari 67 orang terdapat 4 perempuan menjabat ketua RT.
Bupati Siak Drs H Alfedri tiba di lokasi bersama Anggota DPRD Riau Zulfi Mursal sekira pukul 21.00 WiB. Kunjungan tersebut disambut Penghulu Kampung Tualang Juprianto Ssos MIP.

Baca Juga:  Polisi Lalu Lintas Tualang Cek Kelayakan Angkutan Lebaran dan Kesehatan Supir

Bupati Siak mengucapkan selamat atas terpilihnya RT dan.RK yang terpilih dan selamat bertugas karena sejak 1 Januari sudah mulai bertugas.

“Kita mengajak RT dan RK untuk mendukung visi misi Bupati Siak Drs Alfedri MSi. Agar sinergitas pembangunan di Kampung Tualang semakin berkualitas,” kata Juprianto.
Sambutan Bupati Siak menyampaikan, mengapresiasi kesolidan RT dan RK SE Kampung Tualang.

“Kompak dan bersinergi dalam bertugas adalah hal yang terutama dalam menjalankan tugas sebagai perpanjangan tangan pemerintah di tingkat RT dan RK. Maka, sebagai Bupati Siak saya mendukung sepenuhnya program di Kampung Tualang dalam memajukan daerahnya dan mensejahterakan masyarakatnya. Semoga RT dan RK se kampung Tualang semakin semangat bertugas. Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas kepada segenap RT dan RK yang terpilih oleh masyarakat,” kata Bupati Siak.

Baca Juga:  Kisah Trauma Perempuan Hamil di Perawang, Naik Motor Dijambret Pagi Hari

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada mantan ketua RT dan RK yang sudah purna tugas dalam menjalankan tugas dan amanah yang diembankan,” ungkapnya.

Bupati Siak juga mengingatkan masyarakat agar mendukung sepenuhnya program pemerintah yakni pemberian Vaksin Covid-19, dalam rangka peningkatan imuni tubuh untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Baca Juga:  Dinila Arogan, Penghuni Rusunawa Tualang Minta Petugas Pengelola Diganti

“Mari kita mendukung program pemerintah pusat dan daerah dalam penyaluran Vaksin Covid-19 di Kabupaten Siak. Saya berharap, dengan adanya Vaksin Covid-19 bisa menjadi jurus ampuh dalam memerangi Covid-19 di Siak. Kita ajak masyarakat agar proaktif dalam mendukungnya,” kata Alfedri.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...