Beranda Siak Program Beasiswa 2020 di Siak Ada yang Belum Tersalurkan, Ini Kata Disdikbud

Program Beasiswa 2020 di Siak Ada yang Belum Tersalurkan, Ini Kata Disdikbud

86
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Program beasiswa untuk mahasiswa berprestasi tahun anggaran 2020 di Kabupaten Siak ternyata ada yang belum disalurkan kepada para penerima (mahasiswa Siak, red). Sehingga hal tersebut sempat menimbulkan tandatanya di kalangan mahasiswa yang sampai saat ini belum mendapatkan transferan beasiswa dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Siak.

Sebagaimana dikemukakan oleh Corry Herlina, salah seorang mahasiswi Kabupaten Siak yang mengaku berdomisili di Kecamatan Minas

Baca Juga:  Berjiwa Besar dan Legowo, Sujarwo Ucapkan Selamat untuk Alfedri-Husni

“Numpang nanya pak, saya Corry Herlina salah satu penerima program beasiswa Kabupaten Siak. Saya ingin mempertanyakan apakah program beasiswa Siak untuk Bank Riau Kepri belum dicairkan pak?. Soalnya info dari teman-teman yang Bank BRI dan Mandiri sudah cair (ditransfer, red) pada sekitar setengah bulan yang lalu. Saya ingin mempertanyakan hal itu, terimakasih,” tulis Corry Herlina, melalui pesan singkat yang ia kirim ke redaksi Infosiak.com, Selasa (12/01/2020) pagi.

Baca Juga:  Rapat Bersama Wagubri, Pjs Bupati Siak Sampaikan Kondisi Terkini Jelang Pilkada

Atas apa yang disampaikan oleh salah seorang mahasiswi Kabupaten Siak itu, Infosiak.com mencoba mengkonfirmasi pihak Disdikbud Siak untuk memastikan prihal program beasiswa tahun 2020 yang hari ini masih ada yang belum tersalurkan tersebut.

“Betul, memang ada beberapa rekening yang Bank Riau Kepri masih sedang diproses pentransferannya, karena rekening tersebut waktu ditransfer kemarin tidak valid. In syaa Allah dalam minggu ini semua sudah ditransfer,” jawab Kasubag Umum Disdikbud Siak Dori Putra.

Baca Juga:  Pjs Bupati Siak serahkan secara langsung zakat tahap IV di Kecamatan Bungaraya

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...