Beranda KRIMINAL Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Bagan Sinembah

Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Bagan Sinembah

201
Prosesi acara pelantikan 17 penghulu dari 5 kecamatan di Rohil
Print Friendly, PDF & Email

ROHIL (Publiknews)-Setelah melakukan pengintaian dalam beberapa waktu, akhirnya Samsi Hadi (52), berhasil diciduk Jajaran Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Rabu, (1/2/17).
Saat ditangkap polisi menemukan sebuah kotak kaleng berisi narkotika jenis sabu-sabu di rumah tersangka, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Baca Juga:  Bawa Sabu Dalam Tas, Pemuda Ini Diringkus Polisi

Informasi dari masyarakat sekitar Jam 14.00 WlB bahwa ada bandar narkotika yang sering mengedarkan jenis sabu sabu dirumah.

Setelah mendengar ada pengedar narkotika, pihak Polsek Bagan Sinembah memburu tersangka yang berada di Jalan paked B Jalur ll Kepenghululuan Gelora, Kecamatan Bagan Sinembah.

Baca Juga:  Berada di Lokasi Jelang OTT, Kabid Dishub Siak Mengaku Tidak Ada Pungli

Samsi Hadi, berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah sekitar  jam 15.00 Wib yang dilanjutkan dengan melakukan pengecekan diTempat Kejadian Perkara(TKP).

Selanjutnya dilakukan untuk penggeledahan dan ditemukan barang bukti milik Samsi Hadi, lima paket diduga narkotika jenis sabu sabu, dua paket sedang dan tiga paket kecil. Kemudian dua unit handphon nokia berwarna hitam dan warna merah.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi, DPC Pekat-IB Audiensi dengan Kapolres Siak

Sementara ini tersangka dan barang bukti (BB) diamankan guna proses lebih lanjut penyidikan di Mapolsek Bagan Sinembah.(ton)

loading...