Beranda Pendidikan Police Goes To School di SMKN 1 Siak, Hasanuddin: Ini Pelajaran Penting...

Police Goes To School di SMKN 1 Siak, Hasanuddin: Ini Pelajaran Penting Bagi Siswa

141
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Ratusan siswa beserta puluhan guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Siak mengikuti rangkaian upacara bendera sekaligus bimbingan tertib lalu lintas yang dipandu oleh personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak, pada kegiatan Police Goes to School, Senin (10/02/2020) pagi.

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Kepala SMKN 1 Siak H Hasanuddin M.Pd, mengaku sangat berterimakasih kepada pihak Satlantas Polres Siak yang telah memberikan bimbingan tentang tata tertib lalu lintas kepada para siswa.

Baca Juga:  Oknum Guru Tampar Siswa di Siak, H Lukman: Akan Saya Dalami Kasusnya
kpu'

“Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Police Goes to School ini. Dengan harapan, ananda (para siswa/siswi, red) dapat mengikuti apa-apa yang telah disampaikan oleh pihak Satlantas Polres Siak, dan selalu mematuhi tertib lalu lintas saat berkendara,” ujar Hasanuddin.

Lebih lanjut Kepala SMKN 1 Siak itu mengatakan, kegiatan Police Goes to School yang dimotori oleh personil Satlantas Polres Siak itu baru pertama kali diselenggarakan di SMKN 1 Siak. Meski demikian, pihak sekolah sangat berharap para siswa bisa benar-benar memahami apa yang sudah disampaikan, sehingga ke depan tidak ada lagi pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh para siswa, terutama saat mereka berangkat ke sekolah maupun saat pulang dari sekolah.

Baca Juga:  Siswa SMPN 10 Tualang Sulap Wajan Jadi Antena TV

“Ini merupakan pelajaran penting bagi para siswa. Dengan menerapkan apa yang sudah disampaikan oleh pihak Satlantas, Insya Allah kita semua akan selamat dan nyaman dalam berkendara,” tutupnya.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN