Beranda DPRD Siak Pertanyakan CSR, DPRD Siak Panggil Perusahaan Kelapa Sawit

Pertanyakan CSR, DPRD Siak Panggil Perusahaan Kelapa Sawit

163
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak menggelar rapat gelar pendapat alias Hearing bersama sejumlah perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ada di wilayah Kabupaten Siak, Senin (08/07/2019) siang.

Hearing yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan beserta segenap anggota Komisi II tersebut, berkenaan dengan upaya DPRD Siak dalam menggali informasi tentang program CSR perusahaan terhadap daerah.

Baca Juga:  Bahas Kemajuan BUMD, Komisi II DPRD Siak Kunker ke Tanjung Pinang

“Kami mengundang hearing kepada perusahaan untuk mencari informasi terkait program CSR perusahan perkebunan kelapa sawit di Kabupten Siak, dikarenakan kami mempunyai tanggungjawab sosial kepada masyarakat,” papar Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, saat memberikan sambutan.

Masih kata Indra, hearing tersebut dinilai sangat perlu untuk digelar demi masyarakat banyak.

Baca Juga:  Bahas Perda Kendaraan Over Tonase, Pansus A DPRD Siak Datangi Kemenhub

‘Kami minta informasi seluasnya dari perusahaan dan pemerintah tentang CSR dari perusahaan kepada masyarakat. Berikanlah informasi kepada kami sebagai wakil rakyat, kita minta keterbukaan dalam memberikan program bantuan CSR kepada masyarakat, serta dalam hal menerima tenaga kerja. Kita harapkan hearing ini sangat bermanfaat bagi kita semuanya,” papar Indra lagi.

Baca Juga:  Disetujui Dewan, Tahun 2019 Gaji Pegawai Honorer dan Tunjangan ASN di Siak Naik

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN