Beranda ADV Siak Personil Polres Siak Salurkan Sembako untuk ODP di Banjar Seminai Dayun

Personil Polres Siak Salurkan Sembako untuk ODP di Banjar Seminai Dayun

37
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Personil dari Kepolisian Resort (Polres) Siak menyalurkan bantuan paket Sembako berupa beras 10 Kg untuk masing-masing penerima yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 yang ada di Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun Kabupaten Siak Riau, Selasa (26/05/2020) sore.

Baca Juga:  Pekan Depan, Disdagperin Siak Salurkan Paket Sembako Murah untuk 25.861 RTS
kpu'

Penyaluran bantuan paket sembako tersebut, diserahkan langsung oleh Staf Polres Siak yang didampingi Bhabinkamtibmas Kampung Banjar Seminai Bripka Rodok Nainggolan dan petugas medis Kampung Banjar Seminai Mantri Suyadi.

“Iya, hari ini kami (Bhabinkamtibmas, red) bersama staf Polres Siak menyerahkan sembako kepada masyarakat yang berstatus ODP yang ada di Kampung Banjar Seminai Dayun. Ada sekitar 5 orang di Kampung Banjar Seminai ini yang sedang berstatus sebagai ODP,” terang Bhabinkamtibmas Bripka Rodok.

Baca Juga:  Tim Gugus Tugas Siak Terima Bantuan APD dari PT Sinarmas

Dikatakannya juga, setiap masyarakat yang berstatus sebagai ODP, diharapkan agar mereka semua melakukan isolasi diri untuk sementara waktu di rumahnya, dan tidak keluyuran kemana-mana hingga batas waktu selama 14 hari ke depan.

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN