Beranda Siak Peringatan HBA ke-59, Ini Komitmen Kejari Siak Menuju Indonesia Maju

Peringatan HBA ke-59, Ini Komitmen Kejari Siak Menuju Indonesia Maju

138
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sempena peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59, Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak menggelar apel/upacara peringatan HBA di halaman Kantor Kejari Siak, Senin (22/07/2019) pagi.

Upacara peringatan HBA ke-59 yang berlangsung selama lebih kurang 2 jam tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Siak Herry Hermanus Horo SH, dan dihadiri oleh segenap pejabat yang ada di lingkungan Kejari Siak.

Baca Juga:  Wabup Ajak Warga Siak Antisipasi Karhutla Sejak Dini

Dalam pidatonya, Kepala Kejari Siak Herry Hermanus Horo menyampaikan pesan dan komitmennya dalam hal upaya meningkatkan pengabdian demi Bangsa dan Negara.

kpu'

“Memperingati Hari Bhakti sepanjang sejarah perjalanannya yang ke-59 ini, segenap jajaran Kejaksaan perlu meneguhkan kembali komitmen untuk semakin meningkatkan pengabdiannya demi segera terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang maju, unggul, utuh, adil dan makmur,” papar Kepala Kejari Siak.

Baca Juga:  Kasintel Kejari Siak: Meski Didampingi TP4D, Jika Pekerjaan tak Sesuai Tetap Kami Tindak

Disamping itu, Kepala Kejari Siak juga menegaskan bahwasanya di moment peringatan HBA tahun 2019 ini, perlu adanya sebuah pernyataan senafas dengan semangat bangsa Indonesia yang sedang menyongsong perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan-nya yang ke-74 di Tahun 2019 ini. Melalui seruan dan ajakan untuk maju bersama “Menuju Indonesia Unggul.

Baca Juga:  Terbang ke Manado, Kakan Kesbangpol Siak Hadiri PKN "Revolusi Mental"

“Dengan demikian maka keduanya saling sejalan, bersesuaian dan bertautan dalam narasi besar visi “Indonesia Maju” di mana tidak ada lagi rakyat yang terabaikan untuk dapat meraih, mimpi, harapan dan cita-citanya,” lanjut Herry Hermanus Horo.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'