Beranda ADV Siak Pemkam Benhul Salurkan BLT Dana Kampung untuk Warga Terdampak Covid-19

Pemkam Benhul Salurkan BLT Dana Kampung untuk Warga Terdampak Covid-19

89
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Kampung (Pemkam) Benteng Hulu (Benhul) Kecamatan Mempura Kabupaten Siak Riau, merealisasikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana kampung untuk 65 warga terdampak Covid-19, Rabu (20/05/2020) pagi.

Penyerahan BLT Dana Kampung yang digelar di Balai Kampung Benteng Hulu itu, disaksikan dan dihadiri oleh Camat Mempura Hj Desi Fefianti, Pj Penghulu Kampung Benhul Mulyadi SH, Sekretaris Kampung (Kerani) Fahrurrozi SH, Bhabinkamtibmas Benhul, Babinsa Benhul, Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) Saibuddin, para Kadus, serta seluruh Ketua RT / RK setempat.

Baca Juga:  Tim Gugus Tugas Lakukan Rapid Test untuk ODP di Tualang, dr Toni: 1 Orang Positif
kpu'

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Pj Penghulu Kampung Benhul Mulyadi SH menuturkan, sampai hari ini sebagian besar program bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Kampung Benhul sudah disalurkan kepada para penerima.

“Alhamdulillah, sejumlah program bantuan yang dikucurkan kepada masyarakat Benhul sudah kita salurkan, beberapa hari yang lalu BLT Kemensos juga sudah diserahkan di Kantor Camat Mempura, bantuan Sembako dari Pemda Siak juga sudah kita salurkan, dan hari ini kita menyalurkan BLT Dana Kampung untuk 65 penerima,” terang Mulyadi.

Baca Juga:  Tim Gugus Tugas Siak Terima Bantuan APD dari PT Sinarmas

Dikatakannya juga, dengan telah disalurkannya program BLT Dana Kampung dalam bentuk uang tunai sebesar Rp600.000 itu, perekonomian masyarakat bisa lebih terbantu, khususnya mereka yang saat ini tengah mengalami penurunan penghasilan akibat pandemi Covid-19.

“Kami dari Pemerintah Kampung (Pemkam) Benteng Hulu juga berpesan kepada masyarakat, selama pandemi Covid-19 ini diharapkan masyarakat bisa mematuhi seluruh imbauan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah, termasuk tidak lupa mengenakan masker saat keluar rumah,” tutup Mulyadi.

Baca Juga:  Hingga 7 Mei 2020 PDP di Siak Tersisa 1 Orang, ODP Menurun

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN