Beranda ADV Siak Pemerintah Kampung Sungai Selodang Salurkan BLT Dana Desa Covid 19

Pemerintah Kampung Sungai Selodang Salurkan BLT Dana Desa Covid 19

68
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SUNGAIMANDAU (Infosiak.com) – Pemerintah Kampung Sungai Selodang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 22 KK masing-masing sebesar Rp600.000. Penyerahan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 atau biasa disebut virus corona berlangsung di Kantor Kampung Sungai Selodang Kecamatan Sungai Mandau, Siak, Riau, Senin (18/5/2020).

Kegiatan penyaluran BLT dihadiri Camat Sungai Mandau Yudha Rajasa, S.STP, Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo, Babinsa Sertu Girsang, Bhabinkamtibmas Bripka Khairuddin, Bapekam, LPMK serta perangkat kampung dan keluarga penerima manfaat.

Baca Juga:  Selama PSBB, Pengendara di Siak Dilarang Berboncengan, Kecuali Suami Isteri

Penghulu Kampung Sungai Selodang Afjafri SH mengatakan bahwa penyaluran BLT DD ini sudah sesuai dengan mekanisme melalui Musyawarah khusus antara Pemerintah Kampung dengan Satuan Tugas Covid-19 Kampung Sungai Selodang, mulai dari survey, validasi dan Finalisasi Data secara bersama melalui keputusan musyawarah dengan nota berita acara yang sudah diteken oleh perwakilan muskamsus.

Baca Juga:  Pondok Pesantren Kembali Dibuka di Masa New Normal, Ini Pesan Bupati Alfedri
kpu'
Penghulu Kampung Sungai Selodang Afjafri SH (kiri) usai kegiatan penyaluran BLT DD Covid 19, Senin (18/5/2020).

“Tersalurkan ada 22 KK dengan pembayaran secara tunai, tahap pertama untuk bulan April, dan segera akan dicairkan untuk bulan Mei,” kata Penghulu Sungai Selodang Afjafri SH, usai penyerahan bantuan, Senin (18/5/2020).

Dirinya juga berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin untuk keperluan keluarga penerima BLT.

Baca Juga:  Hari Ini, Calon Sekda, Kadis, dan Kaban di Siak Jalani Ujian Seleksi Terbuka

“Ucapan terimakasih juga kepada pak camat dan kapolsek yang sudah menyampaikan arahan kepada penerima BLT,” tambahnya.

Afjafri pun menghimbau masyarakat agar patuh dan taat pada anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19 diwilayah kampungnya.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN