Beranda DPRD Siak Pasca Kaburnya Napi, Ketua DPRD Siak: Tetap Waspada

Pasca Kaburnya Napi, Ketua DPRD Siak: Tetap Waspada

81
BAGIKAN
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pasca terjadinya peristiwa kebakaran hebat yang meluluh lantakkan sebagian besar fasilitas Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Siak Sri Indrapura, puluhan Nara Pidana (Napi) dikabarkan melarikan diri alias kabur. Tak ayal, kabar tentang kaburnya puluhan Napi tersebut membuat suasana Kota Siak terasa mencekam dan mengkhawatirkan.

kpu'

Terkait hal itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Indra Gunawan SE, saat dihubungi awak media menyampaikan beberapa pesan dan imbauan penting untuk masyarakat Kabupaten Siak. Dalam penjelasannya ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Ini tentunya sebuah situasi yang sangat tidak kita harapkan. Di mana di tengah kita sedang melaksanakan puasa ramadhan, kita dihadapi situasi seperti ini. Dalam hal ini saya mengimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan hati-hati terhadap orang yang tidak dikenal. Jika tidak ada keperluan sebaiknya di rumah saja,” katanya.

Baca Juga:  Ketua Dewan H Azmi: Peruntukkan Anggaran Covid Rp254 M Harus Tepat Guna

Indra juga mengimbau kepada seluruh orangtua agar menjemput anaknya di sekolah sebagai langkah kewaspadaan. Sebab menurutnya, bukan tidak mungkin hal yang tak diinginkan akan terjadi pada anak-anak mereka.

“Kepada masyarakat yang anaknya bersekolah, sebaiknya diantar dan dijemput untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Dan jika keluar rumah pastikan rumah terkunci dengan baik, sehingga dengan demikian meminimalisir kejadian yang sangat tak kita inginkan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Anggota DPRD Siak Musar Buka Turnamen Volly Ball Artul Tualang Cup 2019

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'
BAGIKAN