Beranda Siak Pamit Pergi Mancing, Warga Siak Dikabarkan Hilang di Hutan Danau Zamrud

Pamit Pergi Mancing, Warga Siak Dikabarkan Hilang di Hutan Danau Zamrud

8
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Seorang warga Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Provinsi Riau dikabarkan hilang di hutan Danau Zamrud KM 100. Warga bernama Rahmat Ucok (21) tersebut hilang sejak tiga hari yang lalu.

Hilangnya warga itu dibenarkan tetangga dan teman Ucok sendiri, Razi. Dijelaskannya, Ucok pergi dari rumah pamitan untuk pergi memancing bersama pamannya.

Baca Juga:  Rapat Virtual Bersama DPRD Siak, Bupati Alfedri Bertekad Akan Pertahankan WTP

“Sejak senin siang dia pergi pamitnya memancing sama oom (paman)-nya, tapi oom-nya siang Selasa sudah pulang, oom-nya pun sudah mencari di dalam hutan itu tapi tak ketemu,” kata Razi, Rabu (18/11/2020) malam.

Ditambahkannya, Ucok dan pamannya berangkat menggunakan dua motor, namun informasi yang ia dapat, Ucok dan pamannya berpisah sesampai di hutan Danau Zamrud itu.

Baca Juga:  Bupati Siak Imbau Tak Ada Kegiatan Kenduri dan Mandi Balimau Jelang Ramadhan

“Infonya mereka terpisah di hutan itu. makanya Selasa malam Rabu melaporkan ke pihak Desa Benteng Hilir,” kata Razi.
“Besok pagi, Kamis (19/11/2020) pihak keluarga mengajak seluruh masyarakat mengajak bergabung untuk mencari Ucok ke dalam hutan Zamrud dan berkumpul di kediaman orangtua Ucok,” tambah Razi.

Baca Juga:  Melalui Dana Kelurahan, Dua Titik Jalan di Kampung Rempak Siak Akan Disemenisasi

Sementara itu, berdasarkan dari postingan Facebook milik BPBD Kabupaten Siak pada Rabu (18/11/2020), pihaknya juga sedang mencari korban yang hilang di hutan Zamrud KM 100 dan belum menemukan Ucok.

 

Sumber : Suara
Editor : Afrijon

tour_de'